Zodiak yang Cocok Bersanding dengan Aquarius

Foto oleh Anastasiya Lobanovskaya dari Pexels

Zodiak Aquarius disandang oleh mereka yang lahir pada tanggal 20 Januari sampai 18 Februari. Lambang dari zodiak ini adalah aquarium tumpah, yang memiliki arti bahwa Aquarius merupakan zodiak yang senang berbagai alias dermawan. Aquarius adalah zodiak yang sangat menyayangi keluarga dan teman-temannya. Mereka bahkan lebih mendahulukan kepentingan orang-orang tersayangnya dari pada kepentingan diri sendiri.

Aquarius disukai oleh banyak orang karena memiliki sifat ramah sekaligus mandiri. Sehingga dalam menjalin hubungan, mereka juga menginginkan pasangan yang sama-sama mandiri. Selain itu, Aquarius juga memiliki karakter yang implusif, sehingga ia membutuhkan orang yang dapat mendinginkan emosinya ketika sedang memanas.

Berikut lima zodiak yang cocok bersanding dengan Aquarius.

Gemini

Gemini dan Aquarius merupakan zodiak yang sama-sama menyukai hal baru. Sehingga pasangan ini akan menjalin hubungan yang penuh keseruan. Mereka sama-sama membutuhkan keseruan dan suasana baru setiap saat. Gemini akan terus bereksplorasi dan Aquarius yang selalu penasaran akan mengikuti berharap menemukan hal baru. Keduanya akan sama-sama berjalan ke jalan yang indah. Bahkan ketika tersesat pun mereka dapat menjadikan perjalanan itu tidak sia-sia.

Mereka sangat cocok secara mental, sosial, emosional, dan sexual. Bahkan dalam menjalani kehidupan keduanya juga sama-sama prakits dan no drama. Obrolan mereka akan selalu nyambung karena sama-sama memiliki kecerdasan intelektual.

Baca juga:  5 Zodiak yang Jago Komunikasi, Kamu Salah Satunya?
Pria Dan Wanita Duduk Di Bangku
Foto oleh Andre Furtado dari Pexels

Kekuatan dari hubungan yang terjalin antara Gemini dan Aquarius adalah rasa saling percaya. Sebab mereka berdua sama-sama menyukai kebabasan dan mandiri. Mereka berdua sama-sama memberikan ruang bebas untuk pasangan. Dan mereka juga pasangan yang tidak ingin terlalu dikekang. Gemini dan Aquarius hanya perlu jujur dengan perasaan masing-masing. Sehingga tidak ada yang tersakiti atau menyakiti secara tidak sengaja.

Aries

Aries dan Aquarius dapat menjadi pasangan kekasih sekaligus sahabatan dan rekan kerja. Energi Aries yang membara dapat membuat Aquarius lebih semangat dalam menjalani hidup. Sebagai sosok yang mandiri, Aquarius kagum dengan pesona Aries yang selalu ingin melakukan segala hal sendirian. Selain itu, Aquarius juga bisa mengajarkan Aries untuk sesekali bersantai dan menikmati hidup dengan tenang.

Sama-sama menyukai hal baru, mereka berdua memiliki keinginan untuk selalu berpetualang. Aries dan Aquarius tau bagaiamana caranya agar hubungan yang mereka jalani tidak membosankan. Bahkan hubungan mereka sangat menarik di mata orang lain karena keduanya sama-sama memiliki cara unik menjadi seorang kekasih.

Baca juga:  Pengen Punya Pasangan Setia? Coba Deh Cari Gebetan Zodiak Ini!

Hubungan romansa antara Aries dan Aquarius adalah petualangan untuk bersenang-senang dan proses mencapai sesuatu. Mereka berdua memiliki mental yang setara dan siap untuk menghadapi tantangan bersama-sama.

Aquarius

Aquarius dan Aquarius adalah pasangan yang cocok satu sama lain. Keunikan yang dimiliki pasangan ini menjadikan mereka pantas bersama, meski memiliki sifat yang sama. Istilah bahwa pasangan yang memiliki sifat sama sulit untuk menjalin hubungan dipatahkan oleh mereka. Idealis dan tangguh membuah hubungan yang mereka jalani kokoh. Hubungan yang mereka jalani akan berjalan seimbang sesuai harapan masing-masing.

Libra

Fotografi Pasangan Berpegangan Tangan
Foto oleh Andrea Piacquadio dari Pexels

Libra menjadi pasangan yang cocok secara lahir dan batin karena Aquarius menganggap Libra sebagai penetral sifat dan sikapnya yang unik. Libra bagai katalis bagi Aquarius yang eksentrik dan sulit dipahami banyak orang. Sedangkan Aquarius tahu ia butuh seseorang sebagai penyeimbang. Kehadiran Libra di sisinya akan membuat ia merasa lebih tenang. Libra juga sangat sabar menghadapi Aquarius. Sedangkan Aquarius belajar mengekspresikan diri dari Libra.

Makanya Aquarius dan Libra jika bersatu akan menjadi pasangan yang sangat kompatibel. Masing-masing memiliki merek karismanya sendiri yang menarik teman dan merupakan pasangan sosial yang sempurna bagi yang lain. Sebagai pasangan, mereka ramah, kreatif, dan menakjubkan. Seorang Aquarian dan Libra mungkin memulai sebagai teman dengan manfaat, tetapi ini adalah pasangan yang dapat menghasilkan gairah yang cukup untuk memicu romansa yang dapat berkembang menjadi hubungan berkomitmen jangka panjang.

Baca juga:  7 Zodiak Paling Santai Menjalani Hidup

Sagitarius

Sagitarius dan Aquarius ditakdiran sebagai teman hidup yang saling memiliki. Keduanya merupakan belahan jiwa karena memiliki kecocokan yang besar. Dalam menjalani kehidupan, mereka merupakan orang yang praktis dan sangat santai. Semua masalah akan mereka selesaikan dengan kepala dingin.

Aquarius terpikat kepada Sagitarius yang mandiri dan senang menjelajah. Mereka bukanlah sosok yang matrealistis dan lebih menyukai kesenangan yang sifatnya sederhana. Mereka akan mencoba hal-hal baru untuk merasakan sensasi yang berbeda setiap saatnya. Kehidupan mereka akan lebih berwarna jika bersama.

Kedua zodiak ini memiliki kamampuan untuk saling memahamai bahkan tanpa harus berbicara banyak. Filosofi hidup keduanya hampir sama, sehingga kehidupan mereka berdua akan lebih baik saat bersama.

Itu dia lima zodiak yang cocok bersanding dengan Aquarius.

 

Sumber:

Kirana, Febi Anindya. 2021. “Zodiak Apa yang Paling Cocok dengan Aquarius? Ini Urutannya”. https://m.fimela.com/lifestyle/read/4622810/zodiak-apa-yang-paling-cocok-dengan-aquarius-ini-5-urutannya?

Nandy. “12 Urutan Zodiak Berdasarkan Tanggal Lahir & Rekomendasi Buku Zodiak”. https://www.gramedia.com/best-seller/urutan-zodiak/