Yuk Nonton Anime! Sinopsis Ousama Rangking Hingga Episode 20

Bagi kamu yang suka anime petualangan, nah cocok banget untuk anime ini. Anime Ousama Ranking Episode 20 berjudul “Fujimi tai Muteki” (“不死身 対 無敵”) dengan subtitle (takarir) Indonesia sudah dapat ditonton secara legal melalui streaming di platform iQiyi mulai Jumat, 4 Maret 2022 pukul 00.25 WIB.

Dalam episode terbaru Ousama Ranking ini, pertempuran Oken vs Bosse yang masuk ke dalam tubuh Daida tidak terelakkan lagi.

Anime Ousama Ranking (Ranking of Kings) garapan Wit Studio merupakan adaptasi manga berjudul sama karya Sosuke Touka. Anime yang sudah meluncur sejak 15 Oktober 2021 ini direncanakan akan bergulir selama 23 episode.

Cour pertama berjumlah 11 episode selesai pada 24 Desember 2021, sedangkan cour kedua dengan total 12 episode sudah dimulai sejak 7 Januari 2022.

Sejak cour kedua, lagu pembuka (OP) Ousama Ranking dibawakan oleh Vaundy dengan judul “Hadaka no Yūsha” sedangkan lagu penutup “Flare” dinyanyikan oleh Milet. Episode 20 Ousama Ranking disutradarai oleh Yumi Kamakura, sedangkan naskah oleh Taku Kishimoto.

Dalam epsiode terbaru ini, isi pikiran dan perasaan Milanjo akan terkuak. Selama ini, Miranjo hanya berambisi untuk hidup berdua saja dengan Raja Bosse.

Sinopsis Anime Ousama Ranking hingga Episode 20

Ousama Ranking mengisahkan petualangan Bojji, pangeran kecil putra pertama Raja Bosse yang terlahir tuli.

Bojji mengalami perundungan demi perundungan. Namun, ia tetap bermimpi untuk menjadi raja yang tangguh. Dalam petualangannya, Bojji ditemani oleh Kage, satu-satunya anggota klan bayangan yang masih hidup. Setelah perjalanan panjang, kini Bojji dan Kage kembali ke Kerajaan Perth yang dalam kekacauan besar.

Baca juga:  Dea OnlyFans Tidak Ditahan Meski Jadi Tersangka Kasus Pornografi

Di Episode 19 “Saigo no Toride” (最後の砦) dikisahkan bahwa Oken, eks komandan Order of the Underworld mengamuk. Sebelumnya, Oken dibebaskan dari penjara Underworld oleh Miranjo demi misi menguasai Kerajaan Perth.

Akibat amukan Oken, terlihat Bojji dan Kage terluka parah. Despa, adik Oken yang selama ini membantu Bojji berusaha menyelamatkan keduanya. Sementara itu, Miranjo keluar dari cermin ajaib dan menggunakan sihir penyembuh untuk memulihkan Kage dan Bojji.

Selama proses penyembuhan itu, Despa bisa melihat kilasan memori perjalanan hidup Milanjo. Tak lama kemudian Bojji terbangun, ia menemukan dirinya beserta Despa berada di sebuah tebing batu di tengah sungai hitam.

Dari kejauhan mereka melihat Kage sedang berlari memanggil ibunya yang ada di sisi lain sungai. Bojji ingin langsung menghampiri Kage, tetapi ia tidak bisa keluar seolah ada tembok transparan yang menahannya.

Despa sadar saat ini ia dan Bojji sedang berada di dunia lain antara kehidupan dan kematian. Despa dan Bojji hanya bisa melihat dan berteriak saja, ketika Kage naik ke sebuah sampan menyeberangi sungai guna menghampiri sang ibu yang Kage rindukan.

Tepat sebelum perahu Kage sampai di seberang sungai, Milanjo datang menarik tali yang terikat di ekor perahu. Miranjo menahan kepergian Kage dan merayunya dengan kata-kata. Ucapan Miranjo sukses membuat Kage mengingat Bojji dan janjinya.

Baca juga:  Heboh Rendang dan Nasi Uduk Babi, Wakeum MUI: Jangan Bermain-Main dengan Masalah SARA

Akhirnya Kage mengurungkan niat untuk menghampiri ibunya dan kembali ke sisi sungai semula. Kage tidak yakin apa alasan Milanjo menyelamatnya hidupnya. Walaupun begitu ia tetap berterima kasih, lalu pamit menjelajah untuk menemukan Bojji.

Ketulusan hati Kage saat berterima kasih sukses menyentuh ujung terdalam hati Milanjo. Hal ini memberikan dampak besar bagi sosok Milanjo kecil bertopeng yang sedang menemani Daida di ruang kegelapan.

Daida sangat terkejut, begitu juga dengan Miranjo kecil. Ia sampai menangis saking bahagia mukanya kembali sekaligus heran. Namun, detik berikutnya sosok Miranjo kecil menghilang setelah berkata “Aku pasti telah diselamatkan”. Ia pergi sambil tersenyum dan berterima kasih kepada Daida.

Akan tetapi Daida tidak ingin dirinya ditinggal sendirian. Daida berteriak memohon Miranjo kecil kembali, lalu mendapatkan bocoran jika Daida hanya harus menunggu sebentar lagi.

Sementara itu, di Kerajaan Perth saat ini tubuh Bojji, Despa, dan Kage sedang dilindungi Mitsumata dan gerombolan ular. Oken menyerang Mitsumata, dan dengan mudah melukai, lantas meminum darahnya.

Bebin muncul dan membelah tubuh Oken menjadi dua. Tentu saja hal ini percuma, sebab Oken dengan mudah bisa menyatukan dirinya kembali. Akhirnya, empat Raja Langit Kerajaan Perth berkumpul di tempat itu. Mereka adalah Bebin, Domas, Derusi dan Apeas Bebin memberikan informasi jika Oken itu abadi, sehingga satu-satunya cara untuk mengalahkannya adalah dengan menyegel Oken.

Baca juga:  Rayakan Debut Anniversary Ke-7, SEVENTEEN Dominasi Trending Topik Twitter

Domas maju pertama menjajal seberapa kuat serangan Oken. Dalam ilmu dan teknik pedang, tentu Oken bukan lawan yang sulit bagi Domas. Akan tetapi, Oken berhasil menghentikan serangan Domas setelah mengeluarkan trik gertakan sederhana.

Setelah mengamati trik jurus dan cara bertarung Oken, Derushi, Bebin dan Apeas mulai bergabung dengan Domas. Mereka bersama-sama menyerang dan melumpuhkan Oken hingga ia terpojok.

Serangan empat raja langit Kerajaan Perth efektif membuat Oken tidak berdaya. Namun itu semua hanya bertahan sebentar. Oken bangkit menciptakan trik lain yang berhasil membuat semua lawannya jatuh berlutut.

Dalam Episode 20 “Fujimi tai Muteki”, pertarungan akan semakin mengerucut. Oken bisa mengalahkan 4 Raja Langit. Saat itulah Bosse muncul dan menantang Oken bertarung. Oken memang memiliki kekuatan immortal (abadi), tetapi Bosse yang merasuk dalam tubuh Daida adalah sosok yang tidak terkalahkan.

Oken selama ini tidak bisa dikalahkan karena tubuhnya selalu bisa kembali seperti semula, entah bagaimanapun cara lawan menghancurkannya. Namun, Bosse punya pikiran lain. Ia meluluhlantakkan Oken, lantas menyegelnya di sebuah batu. Ini tidak bermakna segalanya sudah berakhir. Kini, yang tersisa tinggallah Bose. Ia akan berhadapan dengan Bojji dalam duel satu lawan satu. Siapa yang akan jadi pemenang?

Penasaran dengan kisahnya? Yuk nonton anime ini.

 

 

 

Sumber:

https://tirto.id/nonton-anime-ousama-ranking-episode-20-sub-indo-streaming-iqiyi-gpyG