WOW, Jungkook BTS Trending Topik Dunia, Kalahkan Megabintang MU Cristiano Ronaldo

Sumber: pikiranrakyat-sumedang

Baru-baru ini, media sosial Twitter tengah dihebohkan kembali oleh salah satu personil BTS, Jungkook. Bahkan, usai gelar konser PTD nn Stage Seoul hari ketiga, namanya kian melambung di kalangan warganet.

Lebih dari itu, nama Jungkook BTS pun mengungguli trending topik yang dicetak Cristiano Ronaldo. Di lihat dalam posisinya, Jungkook berada di atas Manchester United dalam hal jumlah sebutan terbanyak di Twitter.

Setelah tampil memukau dalam konsernya bersama member BTS lainnya, Minggu (13/03) lalu, nama Jungook beerhasil menjadi trending topik tak hanya di negaranya saja. Namun, namanya menjadi trending topik dunia dan juga Amerika Serikat. Setidaknya terdapat lebih dari 33 negara dengan 1,5 juta sebutan dalam Twitter.

Baca juga:  Yuk, Mempelajari Konsep Musik Barat dengan Mudah!

Sementara Cristiano Ronaldo namanya disebut dengan jumlah 935 ribu sebutan twitter setelah berhasil mencetak Hattricknya ke gawang Totenham Hotspur.

Cristiano Ronaldo mencatat rekor terbarunya dengan mengkoleksi 807 total jumlah gol sepanjang karir sepakbolanya.

Sementara kepopuleran Jungkook BTS di Twitter sehingga menjadi trending topik tak terlepas dari beberapa hal yang tercipta selama konser.
Salah satunya, yaitu saat Jungkook melakukan koreografi di lagu Fake Love yang membuat kancing bajunya terlepas.

Penggemar bahkan menyoroti tingkah Jungkook yang mencoba untuk mengancingkan kembali bajunya karena membuat penggemar salah fokus dengan dadanya yang secara tidak sengaja terekspos.

Selama pertunjukan, Jungkook juga terus menatap para penggemar. Bahkan, Jungkook sempat menghampiri salah satu ARMY yang mencoba memberikan setangkai bunga mawar merah kepadanya.
Sumber: sumedang.pikiran-rakyat