Wajib Nonton! Cek 5 Rekomendasi Anime dengan Rating Tertinggi 2022

Daftar rekomendasi anime dengan rating tertinggi 2022 dari MyAnimelist di bawah ini mungkin memuat anime kesayanganmu. Mulai dari Shingeki no Kyojin sampai One Piece mana yang sering Anda tonton atau tidak pernah lewat satu episode pun?

Inilah 5 anime teratas dalam daftar rekomendasi anime dengan rating tertinggi 2022.

1. Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 2

Shingeki no Kyojin : the Final Season Part 2 menduduki posisi nomor 1 dalam daftar rekomendasi anime dengan rating tertinggi 2022 versi MyAnimelist. Anime ini menceritakan kelanjutan kisah Eren Yeager dalam Atack On Titan yang berbalik melawan mantan sekutu dan musuhnya.

Eren Yeager menetapkan rencana untuk bergerak. Di bawah bimbingan Beast Titan, Zeke, Eren mengambil langkah-langkah ekstrem untuk mengakhiri konflik kuno antara Marley dan Eldia – tetapi niatnya yang sebenarnya tetap menjadi misteri. Menggali jauh ke masa lalu keluarganya, Eren berjuang untuk mengendalikan nasibnya sendiri.

Baca juga:  Diadaptasi dari Drama Korea The World of The Married, Intip 6 Fakta Serial Mendua yang Bakal Tayang di Indonesia

2. Ousama Rangking

Pada posisi kedua daftar rekomendasi anime dengan rating tertinggi 2022 ada Ousama Ranking. Anime ini menceritakan orang-orang kerajaan memandang rendah pada Pangeran Bojji muda, yang tidak dapat mendengar atau berbicara. Mereka memanggilnya “Pangeran Yang Tidak Berguna” sambil mencemooh kebodohannya.

Sumber: google foto

3. One Piece

One Piece berada di posisi ketiga dalam daftar rekomendasi anime dengan rating tertinggi 2022 versi MyAnimelist. Siapapun yang sudah nonton anime ini pasti tahu inti ceritanya, yang menggambarkan perjalanan bajak laut Luffy dengan ambisinya menjadi raja bajak laut. Perkembangan ceritanya memang sangat layak untuk diikuti.

4. JoJo no Kimyou na Bouken Part 6: Stone Ocean

Baca juga:  Intip 5 Alasan Menarik Drama Korea Tomorrow Wajib Ditonton, Penuh Bintang Populer dan Kisah Inspiratif

Manga ini mengambil latar cerita di Florida, tahun 2011, Jolyne Kuujou duduk di sel penjara seperti ayahnya Joutarou. Namun situasi ini bukan pilihannya sendiri.  Dibingkai karena kejahatan yang tidak dilakukannya, dan dimanipulasi untuk menjalani hukuman yang lebih lama, Jolyne siap untuk mengundurkan diri dari nasib yang mengerikan sebagai tahanan Penjara Green Dolphin Street.

Meskipun semua harapan tampaknya hilang, hadiah dari Joutarou akhirnya membangkitkan kemampuan latennya, bermanifestasi ke dalam Stand-nya, Stone Free. Sekarang dipersenjatai dengan kekuatan untuk mengubah nasibnya, Jolyne menetapkan untuk menemukan pelarian dari lautan batu yang menahannya.

5. Karakai Iouzu no Takagi-san 3

Berkisah ketika liburan musim panas berakhir, Nishikata bersemangat untuk mencoba lelucon terbarunya dan akhirnya mengalahkan teman sekelasnya Takagi sekali dan untuk selamanya.  Terlepas dari kekalahan beruntunnya, dia perlahan-lahan mengenal cara kerja pikiran liciknya yang tak henti-hentinya.

Baca juga:  Review Bimbel Brain Academy Center: Harga, Fasilitas & Keunggulannya

Namun, dia segera menyadari bahwa motivasi Takagi di balik godaannya mungkin tidak seperti yang awalnya dia asumsikan. Satu hal yang pasti, meskipun: setiap hari yang menyenangkan penuh strategi dan bersaing membawa keduanya lebih dekat dari sebelumnya.

Demikian itu lima anime yang masuk dalam daftar rekomendasi anime dengan rating tertinggi 2022. Mana anime favoritmu?

 

 

 

 

 

Sumber:

https://www.suara.com/entertainment/2022/03/03/111651/5-rekomendasi-anime-dengan-rating-tertinggi-2022-adakah-anime-favoritmu-cek-daftarnya-di-sini?page=2