Viral! Wanita Unggah Video Bareng Pembala Marc Marquez

Sumber: goalmy.id

Sebuah video yang menunjukkan seorang perempuan yang mengabadikan momen bersama dengan pembalap Marc Marquez viral di jagad media sosial TikTok. Video tersebut diunggah oleh akun @li.pwettyyy.

Dalam video tersebut seorang wanita bernama Liana Juanita terlihat tengah bersama dengan pembalap Respol Honda Marc Marquez. Dari video tersebut, kita dapat melihat Marc Marquez merespons panggilan wanita itu.

See the source image
Sumber: rujukannews.com

Selain itu, ketika ia meminta membuka Masker, Marc Marquezz juga menurutinya. Mac Marquezz pun membuka masker sebentar dan menoleh ke arah kamera wanita tersebut. Sontak Liana juga terkaget dengan hal itu dan merasa sangat bahagia.

Hingga Jumat (11/2) siang, video tersebut telah mendapatkan 6 juta views, disukai oleh 728 ribu akun. Selain itu, postingan tersebut juga dibanjiri berbagai komentar oleh warganet.

Baca juga:  Heboh Deddy Corbuzier Rehat Lagi dari Media Sosial, Kenapa?

“Beruntung banget jumpa idolaku,” tulis @cataleyaleyza.

“Aaaaaa pengennnn,” tulis @Vinz.

“Jadi pengen ke Mandalika,” tulis @Siketong.

Dilansir dari Tribunnews, Liana Juanita merupakan warga Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Liana adalah mahasiswa Fakultas Hukum di universitas wilayah kota Mataram.

Ia mengaku ditugaskan menjadi admin prokes pembalap MotoGP Mandalika bersama crew-nya. Ketika menjalankan tugas, Liana bertemu pembalap-pembalap dunia, termasuk Marc Marquez. Bahkan, Liana dapat berfoto bersama Marc Marquez.

“Jadi, saya jadi admin prokes atlet sama crew-nya, mereka ke Lombok dari Senin, 7 Februari 2022, tibanya sore. Dari bandara menuju ke hotel itu benar-benar dijaga ketat, sesampainya di hotel kami cek passport untuk dicocokkan dengan data yang telah diberikan. Lalu melakukan swab pada atlet dan crew-nya,” kata Liana.
Sumber: cdnm1.caping