Viral! Wanita Cantik Mirip Dakota Johnson Diduga Mandor Sirkuit Mandalika

Baru-baru ini, jagad maya dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seroang wanita cantik mirip Dakota Johnson yang diduga merupakan salah satu mandor Sirkuit Mandalika.

Pasalnya, dalam video tersebut, wanita itu tampak mengenakan helm berwarna merah lengkap dengan rompi hijau. Ia tengah berada di lokasi Sirkuit Mandalika.

Video yang diunggah pertama jali oleh akun TikTok @nangijabb pada Senin, (14/02) lalu kemudian diserbu oleh warganet. Bahkan, video tersebut banyak di-repost oleh sejumlah akun dalam berbagai platform media sosial lainnya.

“Mandor Sirkuit Mandalika cakepnya overlap,” tulis akun TikTok @nangijabb dalam videonya.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang wanita berpostur tinggi sedang berada di lokasi Sirkuit Mandalika. Ia tampak mengenakan helm berwarna merah dan rompi khas pekerja.

Baca juga:  [POPULER] Dita Karang, Soodam, dan Zuu Secret Number Isi OST Drama Korea A Business Proposal

Seperti kita ketahui, seseorang yang menggunakan helm berwarna merah di suatu proyek memang biasanya menduduki jabatan sebagai pengawas sistem pengamanan. Sementara untuk mereka yang menggunakan helm berwarna putih adlaha mandor atau supervisor.

Ketika berjalan menghadap perekam video, terlihat jelas wanita itu berambut panjang yang dikepang dengan poni depan. Model rambutnya tentu membuatnya tampak sangat cantik dan menarik.

Terekam pula momen ketika wanita itu sudah tidak mengenakan helm dan rompi lagi. Ia tampak sedang asyik memainkan ponsel.

Meski wajahnya tertutup masker dan memakai kacamata, banyak warganet yang menduga kecantikan wanita itu.
Baru sehari diunggah, video wanita cantik diduga mandor Sirkuit Mandalika itu telah ditonton lebih dari 1,8 juta kali dan dibanjiri ribuan komentar. Banyak warganet yang menyebut wanita itu mirip dengan artis Dakota Johnson pemeran Annastasia Steel di film Fifthy Shade of Grey.

Baca juga:  Megawati Dijadwalkan Buka Rakernas II PDI Perjuangan di Jakarta

inidiana🌻, “Berponi rambut dikepang lgsg inget dakota johnson 😳”

DNR 🧕🏻, “kemaren sore suamiku ngecek proyek di sirkuit. pas bkin sw kok dsitu ada pekerja cew. jjr sih agak cmbru 😂😂😂 tp g boleh egois.”

Tukang gebuk, “helm merah itu safety officer yg periksa sistem keamanan udh berjalan dng baik atau blm, kalo mandor helm putih.”

Galeriatlet, “setidaknya yg ngedekatin harus punya mobil paling murah ya fortune,pajero🥺,bos batu bara,sawit 10hektar,yg spek pario,beat kyak kite ngaca🥺”
Sumber: Rancahpost