Viral Video Seorang Ibu Menangis di Sebuah Rumah Sakit

Sumber: azka.id

Sebuah video yang merekam seorang ibu tengah duduk dan menangis di sebuah depan sebuah kamar rumah sakit viral di jagad media sosial. Postingan tersebut kemudian menjadi viral dan masuk dalam konten FYP TikTok setelah diunggah oleh pemilik akun @heysadar, Selasa (8/2).

“Kena banget #fyp,” tulisnya pada caption video tersebut dengan menyematkan emoji menangis.

Viral Ibu-ibu Menangis di RS, Diduga karena Suami Meninggal dan Tak Ada Anak yang Menemani
Sumber: suara.com

Ibu-ibu yang tengah menangis tersebut diduga disebabkan oleh meninggalnya sang suami, semenara tak ada anak yang menemaninya. Dalam video itu terlihat seorang ibu berbaju kuning yang duduk di bangku depan kamar rawat inap sebuah rumah sakit. Ibu-ibu terlihat sedang menangis saat menghubungi seseorang dengan ponsel yang dibawanya.

Baca juga:  Heboh Ibu Hamil 8 Bulan Terjun ke Sungai Bunuh Diri

Video itu direkam oleh salah seorang yang saat itu juga menunggu kerabatnya di rumah sakit. Menurut keterangan, ibu tersebut menangis karena suaminya yang meninggal sementara tidak ada anak yang menemaninya di rumah sakit.

“Singkat cerita ibu ini menangis karena suaminya meninggal dan ga ada satupun anaknya yang menemani di rumah sakit,” tulis keterangan akun tersebut.

Ibu-ibu terus mengusap air matanya sembari berbicara dengan seseorang di telepon. Saat itu ia terus menangis sesenggukan.
Menurut informasi, diduga anaknya berat meninggalkan pekerjaan sehingga tidak bisa menemani orangtuanya di rumah sakit.

Ponsel yang dipegang oleh ibu-ibu tersebut juga merupakan ponsel milik tetangga kamar sebelah suaminya dirawat.

Baca juga:  Heboh! Laut Selatan Keluarkan Cahaya Dikaitkan dengan Kemunculan Nyi Roro Kidul

“Simpang siur anaknya berat ninggalin kerjaannya. HP pun pinjem tetangga kamar sebelah,” tulis keterangan video.

Perekam video ini lalu menyatakan bahwa ia tidak tahu kelanjutan kisah ibu-ibu itu karena setelah itu ibu tersebut pulang dan nenek dari perekam video ini meninggal dunia.

“dan semoga ibunya diberi kesehatan dan umur panjang,” tulis pemilik akun mendoakan ibu-ibu tersebut.

Melihat video tersebut, warganet lantas menuliskan beragam komentar. Tak sedikit warganet yang turut bersedih dan melontarkan simpatinya.

“Pesenku buat kalian para anak, pulanglah sebelum menyesal. Cuti 1 hari tidak akan mengurangi rezekimu. Kalian ga akan tau rasanya ditinggalkan sebelum merasakan,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

Baca juga:  Heboh Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya, Begini Respon Keluarga di Jember

“Ya Allah uang bisa dicari di manapun di tempat manapun, tapi kenapa sampai bisa melalaikan orang tua,” tulis warganet dengan emoji menangis.
Sumber: suara.com