Viral! Video Petani Ukraina Colong Tank Pakai Traktor

Sumber: menit.co.id

Perang antara Rusia dan Ukraina hingga saat ini masih berlangsung. Beberapa waktu yang lalu, beredar video viral yang menunjukkan seorang petani Ukrania yang mencuri tank milik Rusia dengan menggunakan Traktor. Fenomena tersebut kemudian viral dan menuai banyak komentar dari warganet.

Video viral tersebut saat ini banyak beredar di Twitter. AAkun yang pertama kali mengunggah fenomena tersebut adalah milik Arslon Xudosi pada Senin, (28/2).
Usai diunggah di media sosial, video petani Ukrania colong tank tersebut langsung dibanjiri komentar dari banyak netizen. Sejak pertama kali diunggah hingga saat ini, postingan tersebut telah mendapatkan 14 ribu akun dan dibagikan lebih dari dua ribu kali serta mendapatkan 800 ribu viewers.

Baca juga:  Heboh, Paris Fashion Week, Gekrafs Buka Suara Soal Ajak Brand Ri ke Paris

Dalam video tersebut, terlihat satu tank Rusia di angkut oleh petani Ukraina menggunakan traktor. Satu orang menggunakan pakaian sipil mengejar traktor itu.

Melansir dari MalayMail, tank dalam video tersebut di yakini merupakan kendaraan MT-LB Rusia. Kendaraan lapis baja ini memiliki banyak kegunaan.

Di mana tank itu di perkenalkan di era Uni Soviet pada 1950-an. Twit Xudosi ini juga di bagikan oleh anggota parlemen Ukraina, Lesia Vasylenko.

Dengan nada bercana bahwa petani itu mencuri tank demi besi tua.

“Sedikit lelucon sebelum pembicaraan sulit, petani mencuri tank. Besi tua sangat berharga di Ukraina, maka orang-orang sangat senang memikirkan banyak uang yang bisa di dapatkan jika mereka mengambil senjata musuh,” tulis Vasylenko di Twitter.
“Ini yang di lakukan petani Ukraina saat Rusia menempatkan tank mereka di zona larang parkir,” kata salah satu warganet.

Baca juga:  Inilah Kisah Kedekatan Eril dengan Satpam SMAN 3 Bandung yang Dihadiahi Sepatu

Pengguna lainnya menuliskan, “Saya yakin warga Ukraina merupakan kelompok dengan anggota paling gangster yang pernah saya lihat.”

“Seorang di Ukraina menarik satu tank Rusia. Semangat Ukraina menghadapi invasi ini sangat luar biasa,” tulis warganet lain.

Sejak pekan lalu, Ukraina memang sedang dalam gempuran tak henti pasukan Rusia. Ledakan dan pertempuran sengit terjadi di berbagai sudut kota.

Ukraina dan Rusia sudah sempat menggelar perundingan pada Senin (28/2), tapi gagal mencapai kesepakatan karena permintaan Moskow di nilai tak masuk akal.
Sumber: menit.co.id