Viral Video Papa Zidan: Matematika Itu Mudah dan Menyenangkan Bukan?

Sumber: detikperistiwa.com

Nama Papa Zidan barangkali sudah tidak asing lagi bagi para penggemar skena stand-up comedy di Indonesia. Komedian senior tersebut kini tengah naik daun berkat konten-kontennya tentang belajar matematika. Para pejuang UTBK 2022 pun tentu tertarik dengan guyonan kreatifnya ini.

Seperti kata Papa Zidan, “Belajar matematika itu mudah dan menyenangkan bukan? Bukan!”

Papa ZIdan telah banyak menginspirasi para konten kreator untuk membuat konten belajar yang serupa. Bahkan, konten kreaton matematika, Jerome Polin, pernah sekali mengunggah video dengan tagline dari Papa Zidan.

Jerome Polin justru menggabungkan konsep lingkaran dan segitiga yang rumit namun Komentar menjawabnya dengan jawaban sederhana seperti Papa Zidan. Konten-konten menarik Papa Zidan bisa ditonton di akun tiktok , instagram, helo dan snack video : @papazidan3 dan channel youtube Bosbro.

Baca juga:  Heboh! Livy Renata dan Jefri Nichol Unggah Foto Berdua, Pacaran?

“Alahmdulillah gara-gara viral jadi di undang stasiun televisi Trans TV dan Trans7, bahkan sekarang sudah open endorse lumayan sudah ada beberapa client yang deal” ujar Papa Zidan yang video konten bertema matematika ada yang tembus hingga 11,2 juta viewers di tiktok.

Berkat Videonya yang viral di tiktok Papa Zidan diundang diacara “Siapa Mau Jadi Juara” di TransTV dan “Bercanda Pagi” di Trans7.

“Alhamdulillah sekarang sudah mulai ada televisi yang mengundang bahkan yang endorse juga sudah mulai banyak yang masuk , kini rate card endorsement diakun tiktok atau instgram @papazidan3 sudah bertarif puluhan juta untuk keep video selama sebulan atau 30 hari” ucap Heru BosBro selaku manager Papa Zidan, yang juga teman satu group duo komedian Bos&Bro yang didirikan bersama Papa Zidan.

Baca juga:  Heboh! Seorang Ibu Memarahai Penjual Cabai yang Curang, Warganet: The Power of Emak-Emak

Tidak hanya konten belajar matematika, tetapi juga ada konten-konten motivasi lainnya dan konten komedi bersama kelompok duo komedian yang bernama Bos&Bro dengan personil Heru BosBro & Papa Zidan. Duo Komedian Bos&Bro lahir sejak 30 Maret 2020 bertepatan dengan tayangan perdana sketsa komedi “Temu Lawak Dari Rumah” dichannel youtube BosBro. Prestasi Duo Komedian Bos&Bro lainnya adalah pernah siaran dibeberapa radio beken di Jakarta dan mereka saat ini menjadi host di IMTV Jakarta.

Sumber: globeindonesia,com