Viral! Video Mirip Cimoy Beredar di Media Sosial

Sumber: menit.co.id

Beberapa waktu terakhir beredar sebuah video mirip Cimoy di media sosial, terutama TikTok. Dalam sekejap video tersebut kian viral dan banyak diperbincangkan oleh warganet. Meski banyak yang menyetujui kemiripannya dengan Cimoy, akan tetapi tak sedikit pula yang menyangkal dan mengomentari video tersebut.

Sejak pertama beredar hingga saat ini, masih belum diketahui kebenaran dan keaslian video tersebut. Sebab, banyak pula yang mengomentari bahwa video tersebut hanya editan atau hoax. Pada intinya, saat ini video tersebut masih ramai disoroti di kalangan netizen.

Cimoy, pemilik nama asli Nuraini, akhir-akhir ini tak pernah sepi dari pemberitaan. Ia terkenal setelah mengunggah videonya melalui akun TikToknya.

Dia mengunggah video mengenai make up. Namun, tak sedikit dari tingkah laku Cimoy Montok ini menuai sensasi publik yang mengikuti aktivitasnya di sosial media.

Baca juga:  Hasil Voting, Tokopedia Jadi e-Commerce Pilihan Gen-Z

Menukil dari informasi yang bertebaran di internet, sejumlah kasus video viral pernah menyeret nama Cimoy. Termasuk terlibat kasus dengan YouTuber Ismi n Hidayah.

Selain itu, Cimoy Montok pernah kesandung adanya video skandal yang di duga mirip dengannya. Video skandal yang menyeret nama Cimoy Montok ini terjadi pada tahun 2020.

Pertama kali video tersebut viral di Facebook hingga ramai di Twitter. Bahkan akun gosip juga ikut membagikan video yang di duga mirip Cimoy Montok ini.

Karena menjadi perbincangan, Cimoy Montok akhirnya membuka suara. Dari akun Instagram miliknya, Cimoy mengklarifikasi jika video yang tersebar tersebut bukanlah dirinya.

Tak hanya melalui Instagram saja, Cimoy Montok juga sempat di undang ke YouTube Crazy Nikmir Real berjudul Ketika Dua Wanita Termontok Sejagad Raya Di pertemukan!!!.

Baca juga:  Gajah Sumatera Ditemukan Mati di Aceh Utara, Apa Penyebabnya?

Dari obrolan tersebut, Nikita Mirzani menyinggung terkait video skandal yang menyeret nama Cimoy Montok.
“Coba jujur dari hati yang paling dalam, itu yang kemarin kesebar itu, video itu. Cimoy atau bukan?” singgung Nikita Mirzani.

Cimoy pun menjawab pertanyaan Cimoy dan membantah jika video tersebut bukanlah dirinya. “Nurul enggak tahu orang Malaysia kalau enggak salah. Dia emang udah viral gara-gara Bo*** dia juga,” ujar Cimoy Montok.

Dua tahun sudah video skandal yang menyeret nama Cimoy Montok, kini kembali beredar video yang di duga mirip Cimoy.

Di tahun 2022 ini, tersebar hingga viral di TikTok dan Twitter sebuah narasi video berisi konten aduhai yang di duga mirip dengan Cimoy Montok.

Baca juga:  Kenalkan UMKM Solo, Pidato Gibran di Depan Ratusan Orang Paris Trending Topik

Video yang berdurasi 6 detik ini tersebar hingga viral. Banyak yang menyebutkan jika sosok wanita yang ada di video ini merupakan Cimoy Montok.

Pertama kali video tersebut sempat di unggah di Twitter oleh salah satu pengguna dengan username @kon***ja.
Video di unggahnya pada 9 Februari 2022 itu menampilkan potongan video yang berdurasi 6 detik.

Dari beberap komentar menyebut jika video tersebut mirip dengan Cimoy Montok. Namun sebagian komentar juga menyatakan jika wanita tersebut berbeda dengan Cimoy Montok.

Hingga video ini tersebar, Cimoy Montok belum memberikan klarifikasi. Namun, media sosial milik Cimoy Montok baik di Instagram maupun TikTok di penuhi dengan komentar warganet.
Sumber: menit.co.id