Viral Twitter Khansa Nadya Fakhira Lulus SNMPTN 2022, Begini Kisahnya

Sumber: sinerginews

Baru-baru ini, nama Khansa Nadya Fakhira mendadak viral di media sosial Twitter. Pasalnya, kisah pilunya menarik perhatian warganet. Sebelumya, namanya diketahui telah lolos SNMPTN. Namanya pun tercantum dalam pengumuman SNMPTN kemarin sore, Senin (27/03).

Namun, berita tersebut berdampingan dengan kenyataan meenyedihkan bahwa ternyata Khanza Nadya telah meninggal dunia dua hari sebelum pengumuman tersebut. Kabar pilu yang berbarengan dengan kabar bahagia tersebut kemudian menyedot simpati warganet. Akhirnya, kisahnya pun menjadi perhatian netizen.

Dilansir dari salah satu akun Twitter @AREAJULID, bahwa Khanza Nadya Fakhira telah meninggal dunia dua hari sebelum pengumuman SNMPTN 2022 resmi di luncurkan tepat pada 27 Maret 2022.

Tak lama setelah kabar dukanya menyebar, munculllah perilisan pengumuman SNMPTN 2022 pada Kamis 29 Maret 2022 dan ia dinyatakan lulus dalam Program Gizi Universitas Pendidikan Indonesia.

Baca juga:  Viral! Rumor Kematian Boram Si Youtuber Cilik Asal Korea

Namun hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak keluarga maupun pihak-pihak terdekatnya mengenai sebab kematian sang gadis cantik peserta SNMPTN 2022.

Selain itu, potret Nadya sendiri belum diketahui oleh publik sehingga masih menjadi tanda tanya sosok cantik yang telah berpulang dengan tenang yang membawa kebanggan untuk orang tuanya bahkan selepas ia meninggal.

Warganet yang menyimak kabar tersebut sontak merasa pilu akan kisah gadis tersebut walau mereka tak mengenal Nadya namun respect dengan kisah pilunya yang telah dinyatakan lulus namun tak bisa ikut bersorak bahagia seperti lainnya.

Memang benar bahwa umur setiap manusia tidak ada yang tahu, dibalik perjuangan kita hari ini tak menutup kemungkinan kedepannya tak bisa rasakan hasil dari jeri payah kerja keras kita hari ini.
Sumber: sinerginews