Viral Terdapat Gelas dalam Perutnya, Begini Pengakuan Lasiadi

Sumber: vivacom

OMTELOLET – Baru-baru ini, warganet digegerkan oleh kabar Lasiadi, seorang pria asal Jember yang dalam perutnya terdapat gelas. Usai melakukan rontgen, akhirnya dokter menunjukkan bahwa memang terdapat gelas dalam ujung usus besarnya dekat dengan anus.

Menurut pihak kedokteran, Lusiadi memang memasukkan gelas tersebut ke dalam tubuhnya. Hal tersebut dianggap hal yang paling logis terjadi pada Lusiadi. Lantas, bagaimana pengakuan Lusiadi atas kejadian yang menimpa dirinya?

Pria yang pernah bekerja di industri roti rumahan di Tanggul ini mengaku telah mengalami sakit di bagian perut selama tiga bulan.
“Rasanya nyeri dan sakit sekali,” kata Lasiadi saat di rumahnya pada Rabu (6/4/2022).

Karena sakit itulah Lasiadi akhirnya berhenti bekerja. “Saya tidak bisa apa-apa. Sakitnya luar biasa. Dan sungkan mau izin tidak masuk berkali-kali pada majikan saya,” terang Lasiadi.

Baca juga:  Simak 4 Fakta Kasus Dugaan Pelecehan Seksual yang Seret Gofar Hilman Berakhir Damai

Karena sakit itulah Lasiadi akhirnya berhenti bekerja.

“Saya tidak bisa apa-apa. Sakitnya luar biasa. Dan sungkan mau izin tidak masuk berkali-kali pada majikan saya,” terang Lasiadi.

Kondisi Lasiadi makin memprihatinkan. Tubuhnya tinggal tulang dan kulit. Tidak hanya itu, aktivitas Lasiadi menjadi lebih banyak berada di atas tempat tidur.

“Saat diperiksakan ke mantri kesehatan dan bidan, saya disuntik dan diberi obat pereda nyeri,” kata Lasiadi.

Biasanya Lasiadi bekerja untuk menghidupi neneknya. Kini malah neneknyalah yang menghidupi dan mengurus Lasiadi.

“Nenek saya terpaksa ngasak (pemulung, red) dan hasil ‘ngasak’nya dijual untuk beli beras,” kata Lasiadi Kondisi Lasiadi pun didengar sejumlah warga.

Mereka kemudian membagikan kisahnya ke beberapa grup WhatsApp. Hingga akhirnya, Lasiadi dibawa ke rumah sakit. Ternyata saat dirontgen, mereka melihat hal yang tidak masuk akal. Ada gelas kaca di dalam perut Lasiadi.

Baca juga:  Viral! Beredar Foto Indomie Goreng Rasa Matcha dan Taro, Begini Tanggapan Pihak Indofood

“Saya tidak tahu gimana, kok, ada gelas yang udah cuil masuk ke dalam perut saya. Padahal ukuran gelas tidak mungkin bisa ditelan manusia,” tutur Lasiadi keheranan.

Dokter pun akhirnya mengambil tindakan operasi pengangkatan gelas.

“Alhamdulilah, gelas berhasil diangkat dan saya sekarang masih dalam proses perawatan pemulihan,” jelas Lasiadi.

Meski gelas berhasil diangkat, tetapi kebutuhan makan dan perawatan medis Lasiadi masih tetap bergulir. Inilah yang membuatnya bingung. Lasiadi mengaku membutuhkan bantuan tetapi dia tidak mengetahui bagaimana cara mendapatkannya.
Sumber: viva.com