Viral! Seorang Kakek Gagal Move On Nikahi Cinta Pertamanya, Auto ‘Nyosor’ Bikin Nenek Kaget

Sebuah kisah cinta sepasang kekasih yang tak muda lagi menjadi konten FYP di TikTok. Video yang mengisahkan perjalanan cinta seorang kakek yang gagal move on puluhan tahun telah menikahi cinta pertamanya itu.

Video tersebut viral setelah diunggah oleh akun TikTok @/kbswedding. Kakek ini telah berusia 61 tahun. Ia bahagia setelah berhasil mengikat janji sehidup semati dengan wanita yang dicintainya setelah puluhan tahun berlalu.

“Gagal move on setelah puluhan tahun berpisah, akhirnya menikah dengan cinta pertamanya di usia 61 tahun,” tulis akun pada keterangan video tersebut.
Dalam video tersebut, terlihat sang kakek tengah bersanding bersama wanita yang sudah dipujanya sejak lama. Kakek tersebut tampak mengenakan setelan kemeja hitam lengkap dengan peci.

Baca juga:  Warganet Sampaikan Kritik, Tagar Erick Thohir Jadi Trending Topik

Sementara itu, istrinya terlihat begitu menawan dengan gaun pernikahannya berupa kebaya da kerudung berwarna putih. Sentuhan make up-nya pun terlihat sangat natural dengan siger di kepalanya.

Pasangan pengantin itu tampak sangat sumringah saat menunjukkan buku pernikahannya. Bahkan, sang kakek tak dapat menahan rasa bahagianya hingga langsung mencium istrinya. Istrinya pun terlihat tersengat dengan ciuman lembut sang kakek.

Hal itu membuat mereka tertawa lebar di hadapan fotografer. Aksi kakek ‘menyosor’ istrinya itu juga kembali terlihat saat duduk di dalam rumah. Keduanya menggelar pesta pernikahan sederhana dan tampak duduk di sepasang kursi yang tak dihias.

Dalam video tersebut, mereka tampak melakukan sesi pemotretan di dalam rumah. Setiap sang kakek menciumnya, istrinya hanya tersenyum ketika momen tersebut tertangkap kamera.
Sumber: suaracom