Viral! Seorang Bocah Mengeluh di TikTok Karena Ayah Tak Kunjung Kaya

Sumber: suarabaru.id

Warganet merasa turut teriris hatinya melihat kelakuan seorang bocah perempuan yang mengeluh karena ayahnya tak kunjung kaya. Ia membuat konten tersebut di samping ayahnya yang sedang bekerja.

Video yang beredar tersebut sontak membuat netizen prihatin terhadap kelakuan bocah perempuan tersebut. Sejak pertama kali diunggah oleh akun TikTOk @****** Rabu (23/2) lalu postingan tersebut dibanjiri oleh komentar netizen.

Ayah bocah perempuan itu tampak sedaang memasukkan sesuatu ke dalam karung saat bocah itu tiba-tiba berteriak kepadanya. Bocah itu mengeluh kepada ayahnya karena meski bekerja setiap hari, ia tak kunjung mendapatkan banyak uang.

Sebaliknya, bocah tersebut justru mengatakan ayahnya sering kasbon karena tidak memiliki cukup uang. Mendengar keluhan anak perempuannya, lelaki tersebut tidak marah dan hanya menanggapinya dengan santai. Ia justru menyuruh putrinya untuk mencari ayah yang kaya raya dengan nada jenaka.

Baca juga:  Kekey Ditetapkan sebagai Anak Biologis Rezky Aditya, Unggahan Wenny Ariani Langsung Netizen

“Yang kaya,” teriakan bocah tersebut terdengar dalam video singkat.

“Yaudah sana cari yang kaya,” sahut ayahnya sambil terus melanjutkan pekerjaannya.

“Ayah cuma nggak ada duit, kasbooon aja. Ayah suka kasbon,” teriak bocah itu lagi sambil mulai menangis.

Ucapan anaknya tersebut tetap ditimpali dengan jenaka oleh sang ayah bahwa itu adalah uang jajannya. Sementara itu, tangisan bocah tersebut semakin keras. Ia mulai memukul dada ayahnya.

Aksinya tersebut menarik perhatian pekerja lainnya yang berada di lokasi dan melihat tingkah sang bocah.

“Anak ini lihat ayahnya kerja terus tapi tidak kaya-kaya. Ada-ada aja ya anak sekarang, tahu tentang kasbon,” tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Baca juga:  Viral Hengky Kurniawan Dilamar Anak SMA, Begini Tanggapan Sony Fatmala

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 1,5 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 60.000 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Tak sedikit warganet yang miris melihat kelakuan anak dengan umur belia seperti itu yang dinilai tidak pantas kepada ayahnya.

“Mindset anak nggak mungkin terbentuk dengan sendirinya, pasti ada dorongan tertentu yang buat anak jadi punya pemikiran seperti itu,” tulis akun @l*****.

“Ya Allah nggak mungkin anak segitu bisa ngomong dewasa kalau nggak ada yang nyontohin,” komentar @a*****.
Sumber: suarabaru.id