Viral! Pria Gagal Jahili Balik Pedagang Es Krim Turki

Sumber: azka.id

Seperti yang kita tahu bahwa es krim turki dikenal dengan cara penyajiannya yang tak biasa. Pasalnya, pedagang kerap kali menjahili pembeli dengan cara-cara yang tak terduga. Baru-baru ini ramai diperbincangkan video yang dibagikan seorang pria yang tengah membeli es krim turki.

Video yang dibagikannya melalui akun TikTok @nfahdan membagikan pengalamannya saat membeli es krim turki. Dalam unggahan tersebut, ia dijahili oleh pedagang es krim turki dengan pakaiannnya yang khas. Tampak begitu jahilnya penjual es krim saat hendak memberikan es krim kepada pembeli tapi diambilnya kembali.

Es krim tersebut juga sempat diputarkan ke kepala pria ini. Ia bahkan sempat diajak adu panco oleh pedagang sebelum es krim itu diberikan. Tak hanya itu, es krim Turki tersebut juga sempat dikenai ke wajah pria ini. Ia pun berniat ingin menjahili baik pedagang tersebut.

Baca juga:  Yusuf Mansur Diserang Kontroversi, Begini Reaksi Wirda Mansur

Saat es krim di tangan sudah ia pegang, ia bersiap untuk membayar. Namun saat uang yang dipegang hendak diberikan pada pedagang, pria ini pun ikut melakukan sebuah trik.

Uang tersebut dialihkan setiap kali pedagang ingin mengambilnya. Ternyata si pedagang tak tinggal diam.
Pedagang itu mengambil kembali es krim di tangan pria ini dengan tongkat panjangnya. Saat menjahili balik, si pedagang juga dengan sigap mengambil uang dari tangan pembeli. Mereka pun tertawa karena kejadian balas membalas aksi jahil tersebut.

Video tersebut lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar pun memenuhi unggahan ini.

“Malah dibales, kirain mau ditambahin biar uangnya dikasih,” komentar seorang warganet.

Baca juga:  Intip 4 Daftar Grup Kpop yang Comeback Tahun 2022, 2NE1 Hebohkan Panggung Coachella

Warganet lain ikut berkomentar. “Weh, akhirnya es krimnya malah diambil lagi hahaha.”

“Astaga ngakak banget,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, kurang dari 24 jam, video ini jadi viral dan sudah ditonton sebanyak 14 juta kali di TikTok.
Sumber: azka.id