Viral! Perempuan Belajar Nyupir Pajero ‘Nyemplung’ Got

Sumber: seputartangsel.pikiranrakyat

Baru-baru ini, di media sosial TikTok ramai diperbincangkan video seorang wanita sedang belajar mengemudikan sebuah mobil pajero. Video itu diunggah langsung oleh wanita dalam video tersebut sekaligus pemilik akun @aleyaskincareofficial.

Pada mulanya, wanita yang mengenakan jilbab krem tersebut terlihat begitu fokus saat menyetir mobilnya. Sebagaimana layaknya sesorang yang baru pertama kali mengemudi, tatapan fokus ke depan.

Memang demikian, seseorang yang tengah belajar mengemudi mobil, selalu diliputi rasa pnik dan gugup. Banyak kekhawatiran seperti takut nabrak dan penuh ketidakyakinan. Meskipun terlihat mudah, tetapi belajar mengemudi atau menyetir, tentu saja butuh konsentrasi dan butuh proses yang tidak instan. Serta juga butuh pendampingan dari seseorang yang sudah lihat menyetir dan harus menjunjung rasa sabar yang tinggi agar lancar mengemudi mobil.

Baca juga:  Pengabdi Setan 2 Trending Topik, Joko Anwar Sebut Sejumlah Ruang Lantai 7 di Lokasi Syuting Pantang Dimasuki

Begitu pula yag dialami oleh wanita yang dalam video yang vral tersebut. Ia panik dan kemudian terperosok ke dalam selokan. Namun, alih-alih bersedih mobilnya terperosok, ia justru berforto dan tersenyum di pinggir mobilnya yang masih masuk ke dalam selokan sembari menunggu truk derek untuk mengangkat mobilnya.

Video yang diunggahnya tersebut disertai caption yang memuat pelajaran, ““Jangan ada kata kapok dalam belajar, karena sukses berawal dari darah dan air mata perjuangan,” ungkapnya.

Terlihat dalam video itu, ada juga aparat kepolisian dan TNI disertai warga yang memantau lokasi kejadian. Hingga saat ini, video tersebut telah dilihat sebanyak 10 juta kali.
Sumber: pasundan.jabarekspres