Viral Penjual Es Krim Bersuara Merdu

Video seroang penjual es krip keliling yang menjual es krim-nya dengan menyanyikan lagu dangdut viral di media sosial. Video itu pertama kali diunggah oleh akun instagram @andreli_48.

“Penjual es krip bersuara merdu,” tulis andreli_48 pada caption unggahan video di akun instagramnya, Senin (7/2).

Dalam video pada unggahan tersebut, terlihat penjual es krim tengah melayani pembelinya. Ia menjajakan es krimnya dengan menyanyikan lagu dangdut. Dari situlah kemudian diketahui bahwa penjual es krim tersebut memiliki suara yang merdu.

Viral Penjual Es Krim Bersuara Merdu
Sumber: viva.co.id

Tampak penjual es krim itu duduk di atas motornya menghadap ke belakang. Di jok belakang motornya ada boks pendingin untuk menyimpan es krim. Saat itu ada pembeli ibu-ibu menggendong anaknya datang dari arah belakang. Penjual es krim ini pun menyambut sambil menyanyi dengan memegang mik di tangannya.

Baca juga:  Jadi Trending Hari Ini! Reza Rahardian Berikan Bunga ke Prilly Latuconsina

Si pembeli tersenyum. Lalu penjual es krim membuka boks es krimnya dan menyerahkan ke pembeli. Semua proses jual beli itu diiringi dengan nyanyian si penjual es krim. Begitu juga saat mengembalikan uang kembalian pembeli, penjual tiada henti menyanyikan lagu dangdutnya.

Bila tidak ada pembeli, penjual es krim ini juga menyanyikan lagu. Justru dengan dia menyanyi dengan suara merdu mengundang pembeli lainnya.

Apalagi saat itu, penjual es krim keliling ini mangkal di tempat hajatan pernikahan warga setempat yang berlokasi di Desa Maroneng, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Minggu (6/2).
Sumber: viva.co.id