Viral! Pengantin Wanita Ditinggal Kabur Mempelai Pria Jelang Akad

Omtelolet.co.id – Belakangan ini jagad maya dihebohkan oleh kisah memilukan yang dialami oleh seorang pengantin wanita bernama Wanda Wulandari. Barangkali peristiwa ini akan menjadi salah satu hal yang traumatis untuknya. Pasalnya, ia ditinggalkan oleh mempelai pria saat menjelang akad nikah.

Peristiwa itu pun menyita perhatian public dan menggemparkan media sosial. Banyak warganet yang turut simpati atas hal yang menimpa mempelai wanita tersebut.

See the source image
Sumber: porostimur

Kabarnya, kejadian itu datang dari sebuah daerh di Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat. Kaburnya mempelai pria diakibatkan oleh amukan keluarga pengantin wanita yang tak dapat menahan emosinya.

Kekesalan itu muncul karena aksi yang dilakukan oleh pengantin pria yang dianggap mencoreng nama baik keluarga. Itulah sebabnya mempelai pria bergegas meninggalkan pelaminan pada detik-detik akad nikah.

Baca juga:  Sudah Rilis! Cek Spesifikasi Samsung A13 Terbaru, Harga Rp2,5 Juta

Tak sampai di situ, keluarga pengantin wanita memblokir jalan nasional lintas Dompu-Sumbawa yang dipeerkirakan akan dilewati oleh mempelai pria. Pemblokiran jalan itu dilakukan dengan menggunakan kayu, batu hingga membakar ban bekas.

Alih-alih menikah, Wanda Wulandari justru melaporkan mempelai pria yang bernama Riski Dalaga ke pihak kepolisian. Pelaporan tersebut atas dasar kasus penipuan, perempuan ini mengaku mengalami sejumlah kerugian. Di antaranya adalah biaya resepsi pernikahan yang seluruhnya sudah dibayar lunas.

“Sekitar Rp5 juta lebih, tapi itu untuk DP belum musik, MUA, baju pengantin, dan lain-lain. Keluarga saya semua yang tanggung,” ujar Wanda.

Selain kisah memilukan itu, ternyata pengantin wanita yang ditinggal kabur mempelai pria Riski Dalaga ini mengaku sedang hamil 5 bulan. Dengan kondisi berbadan dua ini pihak pengantin wanita mendesak agar pernikahan segera digelar.

Baca juga:  Ruben Onsu Dirawat di ICU Rumah Sakit, Inilah Penyebabnya

Sejak awal mempelai pria memang belum mau untuk melangsungkan pernikahan karena masih ingin mengejar mimpi untuk menjadi tentara. Akan tetapi kondisi kehamilan Wanda membuat pernikahan tersebut tak bisa lagi ditunda-tunda