Viral, Penampakan Antrean Sandal Mengular Demi Dapatkan Minyak Goreng

Sumber: rencahpost

Hingga saat ini, keberadaan minyak goreng masih bisa dibilang sangat langkah. Hal tersebut mengakibatkan masyarakat yang hendak mendapatkannya membutuhkan effort yang cukup tinggi. Pada akhirnya, mereka pun harus mengantre untuk mendapatkan minyak goreng yang diperlukan.

Baru-baru ini, kembali beredar dan viral sebuah unggahan yang menunjukkan fenomena antrean sandal yang mengular demi mendapatkan minyak goreng. Video tersebut viral usai diunggah oleh akun instagram @lambe_turah pada Senin (7/03).

Dari lokasi yang tertera dalam video, diketahui momen antrean sandal untuk mendapat minyak goreng itu terjadi di Pemalang, Jawa Tengah.

Dalam video tersebut terlihat sandal-sandal milik warga yang berjejer di dekat toko hingga mengular ke jalanan. Rupanya sandal-sandal itu sebagai pengganti warga yang mengantre untuk beli minyak goreng.

Baca juga:  Inilah Kronologi Pesawat Susi Air Kecelakaan di Papua

“Nih lur, antre minyak. Yang antre sandalnya, lur,” ujar perekam video.

Tampak sandal di antrean pertama itu berada tepat di depan sebuah toserba yang masih tutup. Meski belum buka, di depan toserba itu sudah berjajar banyak sandal dari warga yang antre minyak goreng.

Jumlah sandal yang berjajar pun sangat banyak, menandakan jika warga yang mengantre pun sangatlah banyak.

Beberapa sandal tampak ditimpa dengan batu diduga agar untuk mencegah sandal mereka digeser atau diambil orang.

“Zaman now yang antre sandal,” ucap perekam video lagi.

Entah di mana orang-orang pemilik sandal itu, karena di lokasi yang terlihat hanya sandalnya saja. Penampakan antrean sandal demi mendapatkan minyak goreng itu membuat banyak warganet merasa miris sekaligus takjub. Mereka rela melakukan hal seperti ini untuk bisa membeli minyak goreng yang menjadi komoditi rumah tangga. Lihat videonya di sini.

Baca juga:  Heboh Warga Magersari Dikejutkan oleh Semburan Api dari Bawah Tanah

dinamutzz27, “Inget dlu jaman W msih bocah suruh Mak w ngantri minyak tanah,derijen minyak tanah nya di barisin kyak ank SD😂”

trisnamargarini, “Ya Allah serius bgt ya lg langka minyak ini ? Tp d daerahku sll ada , bingung @ayupuspitamayya.”

lie_yuliani24, “Negara sedang tidak baik baik saja 😢 kaya akan kebun kebun sawit hutan hutan di rubah fungsinya ah tapi yasudahlah jawab sendiri bagaimana keadaan nya sekarang menjelang ramadhan lah koyo ngene 😢😢”

farhad_sameerr, “Inilah yg terjadi di kotaku PEMALANG skrang. Kita masih susah cari minyak. N mahal2😢”
Sumber: rancahpost