Viral! Pagi-Pagi Sejoli Berseragam Sekolah Asyik Syur di Kafe, Si Cowok Agresif Saat Ditegur

Sumber: bali.tribunnews.ciom

Baru-baru ini jagad maya dihebohkan oleh sepasang anak SMA yang sedang asyik syur di sebuh kafe. Video tersebut terlihat dari rekaman CCTV di kafe tersebut. Aksi tersebut terjadi di sebuah kafe di Kota Mempawah, Kalimantan Barat, Selasa (15/2).

Penggalan aksi mesum tersebut kemudian viral di berbagai WhatsApp Group (WAG) hingga sore ini. Dalam tayangan video yang beredar tersebut, keduanya tampak memasuki kafe pada pukul 09.30 WIB. Mereka sempat memesan minuman dan duduk di lantai bawah.

Namun, tak lama kemudian, keduanya tampak naik ke lantai dua kafe yang belum memiliki pengunjung sama sekali. Dalam video itu terlihat sempat terjadi obrolan, tetapi tak menunggu waktu lama, sang pelajar pria tampak aktif berbuat hal senonoh yang kemudian diikuti sang cewek.

Baca juga:  Viral! Wanita Unggah Video Bareng Pembala Marc Marquez

Barangkali mereka lupa bahwa gerak-gerik mereka di lantai dua telah terekam CCTV. Pihak kafe yang melihat kejadian itu dari CCTV, naik ke atas untuk menegur keduanya sebab perbuatan itu sangat tidak pantas dilakukan di tempat umum, apalagi keduanya masih anak di bawah umur. Saat awak media mengkonfirmasikan ke pihak kafe, kejadian itu dibenarkan.

“Benar, tadi pagi sekitar jam 9 lewat lah, pas anak sekolah pulang jam sesi pertama,” ujar salah satu pegawai kafe yang tidak berkenan disebutkan namanya kepada awak media.

Dirinya mengatakan saat awal datang kedua oknum pelajar tersebut duduk di lantai bawah mengingat tidak ada pengunjung lainnya.

“Kondisi kafe saat itu masih sepi, hanya mereka yang baru datang namun selang sekitar 15 menit ada pengunjung lain yang datang dan duduk di bawah, lantas mereka pun pindah ke lantai atas,” terangnya lagi.

Baca juga:  Heboh Polisi Gagal Jemput Paksa Nikita Mirzani, Begini Duduk Perkaranya

Dirinya mengatakan, saat setiap ada pengunjung yang berada di lantai atas, pihaknya selalu memonitor CCTV yang sudah terpasang di sudut lantai atas, untuk memastikan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Jadi saat cek di CCTV serasa ada yang aneh, dari posisi duduk mereka dan tingkah laku mereka, dan memang kurang pas di mata.

Semakin lama diperhatikan malah semakin menjadi-jadi,” katanya.

Dirinya juga mengatakan, setalah melihat hal yang aneh dirinya langsung memberitahukan kepada temannya.

“Habis itu saya tanya bos saya sudah lihat CCTV atau belum, lalu bos saya melihat CCTV dan terkejut melihat apa yang dilakukan pelajar tersebut,” katanya.

Dirinya juga menyampaikan, setelah itu salah satu pegawai naik ke lantai atas dan membuka pintu lantai atas sembari di kasih penyangga agar pintu tetap terbuka. Saat itu juga oknum pelajar yang melakukan hal tak senonoh terkejut dan mengakhiri kelakukan tak pantas tersebut.
Sumber: bali.tribunnews.com