Viral! Kepala Seorang Anak Terjepit di Antara Tiang Tembok

Barangkali nasibnya memang sedang apes, kepala seorang anak ini terjepit di antara tiang tembok. Sang anak pun kesulitan untuk mengeluarkannya. Kejadian tersebut kemudian menarik simpati orang-orang di sekitarnya. Termasuk juga di jagad maya.

Salah seorang di antara mereka sempat mengabadikannya. Dalam video tersebut terlihat seorang bapak hendak mencoba menarik anak itu dari arah belakang dengan menarik badannya.
Kejadian tersebut pun viral di media sosial usai diunggah oleh akn instagram @dagelan.

“Pengalaman tak terlupakan seumur hidup,” tulis akun tersebut pada caption unggahan tersebut, Rabu (16/2) lalu.

Dalam video terebut tampak beberapa orang mencoba untuk mengeluarkan kepala anak dari kedua tiang tersebut. Tampak dalam video singkat terseebut, kepala anak yang tersangkut di antara dua tiang rumah yang terbuat dari semen. Tentu saja keras dan tak mungkin dihancurkan.

Baca juga:  Istilah di TikTok yang Harus Kamu Ketahui

Tak lama setelah itu, kepala anak berhasil di dorong ke arah atas kemudian badannnya digendong dan terlepas dari kedua tiang rumah tersebut.

Melihat kejadian tersebut, tentu kita sebagai orang tua perlu lebih waspada menjaga anak. Setidaknya berilah ia pengertian mengenai keamanan saat bermain. Jelaskan pada mereka mengenai hal-hal yang dapat membahayakan bagi dirinya. Sebab, ketika anak sedang bermain terkadang orang tua tidak selalu awas setiap saat.

Meski demikian, kita pun harus lebih selektif terhadap tempat bermain anak. Hindari tempat-tempat yang terlalu berisiko bagi keselamatan anak.
Sumber: popmama.com