Viral! Guruku adalah suamiku, Kisah Seorang Wanita Dinikahi Guru SD-nya

Sebuah akun TikTok dengan nama @enji_monica mengunggah kisahnya yang dinikahi guru SD-nya. Kisah cinta beda usia ini mengundang perhatian warganet.

Dalam postingannya, Enji menuliskan bahwa ia kenal dengan suaminya pada tahun 2011. Saat itu, dirinya masih menjadi murid dari suaminya.

“Perjalanan cinta seorang guru kepada muridnya 😄perbedaan usia 12 tahun #fyp #rumahminimalis #lovestory #fypシ゚viral #cintaguru☺️💞 Tahun 2011 jangan padal salfok ya aku dan dia kenal karena aku pernah jadi anak muridnya saat masih SD. Tahun 2011 dia guru paling muda dan paling akrab sama anak-anak,” tulis akun TikTok @enji_monica.

Lihat gambar sumber
Sumber: wolipop.detik.com

Setelah dia lulus sekolah, lanjut Enji, suaminya sekarang ini mencoba menghubunginya. Ia mengaku bahwa pada saat itu ia tidak menanggapi suami yang dulu gurunya itu.

Baca juga:  Nikita Willy Melahirkan di Amerika Serikat, Ternyata Ditangani Dokter yang Sama dengan Kylie Jenner

“Sampai perpisahan sekolah SD antusias anak-anak kelas 6 memberikan sebuah kado sama dia. Enam tahun sudah dia menungguku tanpa komunikasi tanpa status yang jelas. Dia sering nanyain kabar tentang aku ke teman-temannya, sampai ke teman angkatan sekolah aku,” tambahnya.

Enji mengaku awalnya menghindar. Namun seiring berjalannya waktu Enji merasa luluh karena sosok sang mantan guru yang baik. Setelah menjalani hubungan pacaran selama enam bulan, keduanya menikah pada tahun 2018.

“Tahun 2017 aku selalu menghindari dan pada akhirnya aku luluh saat aku sudah lulus sekolah SMA. Berkomitmen 6 bulan lalu awal tahun 2018 menikah dengan guru SD-ku,” tutur Enji.

Enji menuturkan usai menikah dirinya langsung ikut sang suami tinggal di kawasan Sukabumi, Jawa Barat. Saat ini mereka sudah dikaruniai seorang anak. Itulah perjalanan cinta seorang guru kepada muridnya dengan perbedaan usia 12 tahun.

Baca juga:  Fakta Menarik Tentang Naruto dan Kurama

Video TikTok Enji tersebut hingga kini sudah ditonton lebih dari 3,4 juta Views. Netizen pun mebanjiri unggahan TikTok nyadengan beragam komentar.

Sumber: wolipop.detik.com