Viral! Filter Foto Kartun di TikTok

Sumber; cashify.in

Baru-baru ini aplikasi edit foto jadi kartun sedang ramai digunakan di sosial media TikTok. Untuk dapat menggunakan filter kartun yang lagi tren saat ini, kita harus download aplikasi Cartoon Face.

Saat ini telah banyak tersedia aplikas-aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat efek atau filter ke dalam sebuah foto, baik untuk memperindah atau mempercantik hasil foto yang diambil.

Sebab, saat ini, banyak orang yang lebih percaya diri mengunggah hasil fotonya saat sudah mengalami proses editing. Meskipun hanya sekedar menambahkan filter atau efek, tetapi hall tersebut dapat memperindah atau mempercantik foto sehingga tampak lebih menarik.

Salah satu aplikasi edit foto yang memiliki filter menarik sekaligus sedang banyak dicari adalah aplikasi edit foto kartun yang tengah viral di TikTok. Lalu apa nama aplikasinya?

Baca juga:  Heboh Vina Garut Diisukan Hamil dalam Penjara, Benarkah?

Salah satu aplikasi tersebut adalah Prequel. Aplikasi tersebut berfungsi untuk editing foto yang cukup sederhana dan dapat digunakan untuk menambah efek atau filter.

Terdapat berbagai macam efek filter yang tersedia dalam aplikasi ini yang bisa digunakan seperti efek vintage, black and white, low light effect atau filter kartun yang lagi viral.

Semuanya bisa kalian coba secara langsung ketika menggunakan aplikasi Prequel ini di ponsel dengan menambahkan efek pada foto Anda. Penggunaan aplikasinya sendiri tidaklah sulit.

Namun sayangnya, tidak semua efek filter bisa kalian akses dengan gratis dalam aplikasi Prequel. Beberapa efek filter hanya dapat diakses oleh aplikasi versi premium atau versi pro.

Baca juga:  Heboh Film Horor Terlaris KKN di Desa Penari, Simak Jadwal Tayangnya di Bioskop

Untuk mendapatkan aplikasi versi premium atau pro ini kalian perlu mengeluarkan uang dan membeli paket berlangganan. Atau Anda juga bisa menggunakan aplikasi versi modifikasinya.
Sumber: sabilia.id