Viral di TikTok Tunjukkan Kemacetan di Puncak Hingga 17 Jam, Reaksi Eno Bening yang Pancing Emosi Warganet

Sumber: jabar.inews

Baru-baru ini beredar sebuah video yang menunjukkan kemacetan di daerah Puncak, Bogor di media sosial TikTok dan Twitter. Warganet pun turut dibuat heboh dengan beredaarnya video tersebut. Bahkan, YouTuber Eno Bening turut menanggapi video viral tersebut.

Dalam video tersebut terilihat bahwa kejadian itu terjadi di Puncak Bogor pada Minggu (27/2) lalu. Salah satu video yang beredar datang dari unggahan akun TikTok @r1I444 yang menunjukkan jalan menuju puncak tengah ramai dipenuhi banyak kendaraan.

Hingga saat ini, video tersebut telah dilihat oleh 4,2 juta orang. Hal tersebut pun terjadi di media sosial Twitter.

Kemacetan 17 jam tersebut tak pelak menimbulkan beberapa reaksi dari para netizen, salah satunya youtuber Eno Bening. Dilansir dari akun Twitter @Eno_Bening, YouTuber tersebut menanyakan alasan orang-orang masih melakukan liburan ke Puncak yang terkenal macet, terutama saat hari libur nasional.

Baca juga:  Indra Kenz Resmi Jadi Tersangka Investasi Bodong Berkedok Binary Option Binomo

“Kan sudah rutin yak dari zaman sinetron Tersanjung sampe Aldi Taher main Tinju. Bahwa kalo libur panjang, Bogor Puncak itu pasti muacet banget. Tapi kok kalian masih aja coba-coba ya?,” tulis Eno dalam captionnya.

Ia juga mempertanyakan kenapa orang-orang rela mengorbankan waktunya untuk macet-macetan di jalan demi healing atau refreshing.

“Penasaran gw, apakah macet-macetnya seharian itu worth it demi healing-healing?,” sambung Youtuber kelahiran 1992 tersebut.

Postingan tersebut kemudian banyak mendapatkan tanggapan dari para pengguna Twitter.

“Jujur mending Bandung sekalian karena kalo Bogor udah mana macet jalannya juga berkelok-kelok,” tulis akun @mylearnt.

“Orang jakarta tuh bukan healing ke Puncak, lebih addicted to paint sih. Berasa ada yang kurang kalo gak merasakan macet,” tulis akun @txtpfromsteph.

Baca juga:  Mengenal Clickworker: Situs Pemberi Kerja Online yang Ramai Dibicarakan Warganet

“Gila yaa 17 jam harusnya udah di Jogja,” tulis akun @dhiaaidhaw_.

Potingan Eno Bening tersebut disukai sebanyak 29 ribu pengguna Twitter dan 7.000 retweet.
Sumber: jurnalisindonesia.id