Viral di TikTok, Keluarga Manurung Asal Kisaran Makin Terkenal hingga Diundang Artis

Sumber: manadotribunnews

Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan keluarga Manurung. Mempunyai penyakit langka, keluarga Manurung yang berasal dari Kisaran Sumatera Utara ini viral di TikTok.

Melalui banyak video yang beredar, diketahui bahwa kakak-beradik yang acap dipanggil ‘Keluarga Manurung’ ini mengidap penyakit langka, yakni Treacher Collin Syndrome. Penyakit tersebut merupakan salah satu kelainan genetik yang peling sering memengaruhhi tulang pipi, rahang, dagu, dan telinga.

Alih-alih menjadi persoalan, sosok Keluarga Manurung saat ini justru menjadi konten kreator yang kian eksis di media sosial dan memiliki banyak pengikut sejak viral beberapa waktu lalu.

Bahkan, tak segan mereka membuat channel YouTube yang bernama Keluarga Manurung dengan subscriber sebanyak 240 ribu. Tak sampai di situ, keluarga yang baru viral ini pun menunjukkan potensi mereka sebagai konten kreator yang berkualitas. Mereka kerap kali menunjukkan bakat mereka saat muncul dalam sejumlah vlog artis.

Baca juga:  Mudah! Inilah Cara Daftar Bansos PKH Tahap 2 yang Siap Cair di Bulan Juli 2022

Awalnya, mereka muncul di YouTube deHakims, kemudian YouTube pasangan artis Arie Untung dan Fenita Arie, serta YouTube Melaney Recardo.

Dalam susunan keluarga ini, sosok yang pertama kali viral adalah Surya Manurung atau bernama lengkap Syarif Surya Ali Manurung (27). Unggahannya di TikTok hingga kini terus mendapatkan atensi publik, bahkan hingga ditonton 25 juta kali.

Sejak pertama kali viral hingga saat ini, Surya Manurung, pemilik akun TikTok @suryamanurun9 telah memiliki ratusan ribu pengikut. Diketahui Surya bersama dengan tiga kakak dan adik perempuannya memang mengidap penyakit yang sama.
Sumber: hitss.com