Viral! Cekcok Mulut Dua Pria di Tangerang Sambil Bawa Senjata Tajam

Sumber: khalfani.co.id

Rekaman sebuah video yang menunjukkan dua pria di Tangerang yang sedang cekcok mulut viral di media sosial. Kedua pria tersebut terlibat adu mulut di pinggir jalan sembari menenteng senja tajam.

Video yang beredar Minggu (20/2) itu tengah beredar di kalangan warganet. Tampak keduanya saling menodongkan senjata tajam yang dibawanya. Kejadian tersebut menjadi perhatian warga sekitar serta para pengendara yang hendak melintasi kawasan tersebut. Pasalnya kejadian itu terjadi di pinggir jalan raya.

Dari rekaman video tersebut terlihat kedua pria itu sama mengenakan celana pendek dan kaos hitam. Tak terkecuali dalam video itu juga terdengar teriakan seorang wanita. Wanita yang tak dikenal tersebut berusaha melerai pertengkaran tersebut.

Baca juga:  TV Analog Mulai Dihentikan Hari Ini, Cek Cara Pasang Set Top Box untuk Mengubah Siaran Jadi TV Digital

“Cukup nak, cukup nak, sudah nak,” teriak wanita itu tak digubris.

Ketika saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim menjelaskan cekcok tersebut terjadi di Jalan Raden Patah, Karang Tengah, Kota Tangerang. Dia menyatakan kejadian tersebut terjadi pada Minggu (20/2/2022) sekitar pukul 08.00 antara pria berinisial F dengan H dan namun sayangnya tidak ada laporan ke polsek atas peristiwa ini.

Selanjutnya “Dua orang terlibat perkelahian di pinggir jalan. Kejadian hanya berlangsung sebentar sampai kemudian dilerai oleh anggota koramil yang melintas di TKP. Sampai saat ini belum ada laporan ke Polsek,” kata Rachim, Minggu (20/2/2022).

Kemudian Rachim mengatakan, dia mengungkapkan dari informasi yang didapatkan cekcok antar keduanya ini disebabkan F menduga H adalah salah satu pelaku yang membakar rumah orang tuanya di Bireun Aceh sekitar tahun 2001. Keduanya diketahui sama-sama berasal dari Aceh.

Baca juga:  Heboh! Terjadi Bentrokan Warga Palestina dan Polisi Israel di Masjid Al-Aqsa, Simak Kronologinya

Diketahui bahwa “Antara F dengan H sesama asal Aceh. Menurut keterangan H dia tidak ikut membakar rumah orang tua F, dan 4 pelaku pembakar rumah telah ditahan dan sekarang sudah bebas,” tambah Rachim.

Kemudian menurutnya cekcok antar keduanya sudah terjadi sejak malam harinya. Hingga pada akhirnya pagi tadi perkelahian keduanya terjadi sebelum akhirnya dilerai oleh dua personel Babinsa dari Koramil Ciledug.

Menurut informasinya “Cekcok sudah dimulai dari tadi malam dan akhirnya pagi tadi Minggu (20/2/2022) sekitar pukul 08.30 terjadi cekcok mulut dan perkelahian antar F dengan H di depan Barber Shop Haircut Shaves Jalan Raden Saleh, Karang Tengah Kota Tangerang, selang beberapa saat 2 personel Babinsa dari Koramil Ciledug melerai keduanya,” jelas Rachim.
Sumber: khalfani.co.id