Viral! Bukan Bunga dan Cokelat, Valentine dengan Potret Buket Sate Buat Warganet Tergiur

Sumber; detik.com

Hari valentine bisa dibilang sebagai hari cokelat atau hari bunga. Sebab, pada hari tersebut, yang diperingati setiap tanggal 14 Februari itu setiap orang yang merayakannya identik dengan memberikan kado cokelat atau bunga pada orang terkasihnya.

Namun, atas kreativitasnya masing-masing, tak sedikit pula orang yang memilih kado berbeda untuk merayakan hari valentine ini. Biasanya, kado tersebut disesuaikan dengan kesukaan atau keinginan dari pasangannya.

Di hari valentine kali ini, salah satu yang menggiurkan bagi warganet adalah kado valentine dari pemilik akun TikTok @alfuckuhard. Dalam unggahan tersebut, pria itu memamerkan buket sate untuk diberikan kepada pasangannya.

“Memberinya buket untuk Valentine,” keterangannya dalam unggahan tersebut.

Baca juga:  Heboh! Momen Kaesang Jalan Bareng Erina Gudono, Netizen: Yah Kasian Si Bude

Buket tersebut tampak menggiurkan dengan beberapa tusuk sater yang sudah dibakar. Gambar sate tersebut tampak menggoda dibuat dengan selembar daun pisang. Meski terlihat sederhana, tetapi buket sate ini menarik karena keunikannya.

Sate-sate tersebut hanya dibungkus bagian belakangnya saja dengan daun pisang. Sedangkan bagian bawah daun pisang itu disatukan dan diberi hiasan pita. Buket sate ini kemudian dinilai lebih menarik oleh sejumlah warganet. Pasalnya buket sate ini tetap terasa romantis, bisa mengenyangkan perut, dan rasanya enak.

Cuitan ini lantas menuai banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan tersebut.

“Maunya satay with me aja. Bosan banget makan sate ayam,” ujar salah seorang warganet.

Baca juga:  Jakarta PPKM Level 3, Simak Status dan Aturan Baru Ganjil Genap

Warganet lain ikut berkomentar. “Mendingan kayak gini bikin kenyang. Daripada bunga, nggak bisa dimakan.”

“Jujur suka banget sate dan bakal senang luar biasa kalau dikasih buket begini. Ayo siapapun yang mau kasih buket sate, gue terima dengan bersenang hati,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (14/2/2022), cuitan ini jadi viral dan sudah disukai oleh lebih dari 75 ribu akun di Twitter.
Sumber: azka.id