Viral! Aksi Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar 2022, Begini Penyebabnya

Salah satu adegan viral di Oscar 2022 adalah ketika Will Smith naik ke panggung saat Chris Rock bercanda soal istrinya, Jada Pinkett, dan terlihat menamparnya di depan seluruh audiens.

Hal itu terjadi ketika Rock bercanda soal Jada Pinkett Smith, istri Will Smith, yang mencukur habis rambutnya.

“Jada aku mencintaimu, ‘G.I. Jane 2,’ tidak sabar untuk melihatnya.,” canda Rock kepada Jada Pinkett merujuk pada film G.I. Joe.

Kamera kemudian menyoroti Jada Pinkett yang duduk di samping Will Smith sembari memutar matanya.

Pinkett Smith diketahui mengaku sedang berjuang dengan alopecia, penyakit autoimun yang menyebabkan rambutnya rontok.

Ketika kemudian Will Smith naik ke atas panggung, Rock tampak tak menyangka. Smith yang membelakangi kamera tampak menampar presenter Oscar tersebut.

Baca juga:  Heboh! Orang Kaya Ponorogo Sumbang Rp420 Juta untuk Bangun Jalan Desa

Smith pun tampak teriak kepada Rock saat duduk kembali ke bangkunya, “jangan sebut-sebut istri saya!”

Menurut reporter CNN Stephanie Elam yang menjadi penonton di lokasi acara, ia bisa mendengar suara Rock mendapatkan tamparan di wajahnya oleh Smith.

Bagi penonton yang ada di rumah atau melalui streaming, aksi Smith memaki Rock ini sempat mengalami penyensoran kata-kata kasar. Meski begitu, aksi Will Smith ini viral di media sosial.

Ketika Will Smith berada di atas panggung menerima Piala Oscar 2022 sebagai Best Actor, ia sempat menyinggung peran dirinya dan Richard Williams sebagai pembela keluarga.

“Richard William adalah orang pembela terbaik bagi keluarganya,” kata Will Smith di atas panggung Oscar 2022, Minggu (27/3) atau Senin (28/3) pagi.

Baca juga:  Heboh Nam Joo Hyuk Diduga Pernah Jadi Pelaku Bullying, Begini Tanggapan Agensi

Dengan emosional, Will Smith merefleksikan kariernya dengan apa yang telah dilakukan Richard William. Bagi Will Smith, dengan uraian air mata, perannya sebagai kepala keluarga juga suami adalah menjaga apa yang terbaik bagi keluarganya sama seperti yang dilakukan Richard William.

“Terima kasih kepada Serena dan Venus dan keluarga William lainnya, saya ingin menjadi duta bagi kisah kalian,” kata Will Smith.

“Ini momen yang indah, saya bukan menangis karena memenangkan penghargaan, ini bukan soal penghargaan tapi memberikan cahaya bagi mereka yang berjuang dalam film dan cerita ini,” lanjutnya.

 

 

Sumber:

https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20220328105438-220-776920/viral-aksi-will-smith-tampar-chris-rock-di-panggung-oscar-2022