Usai Jadi Tersangka, Pacar Indra Kenz: Heboh Kasus Binomo Melebihi Minyak Goreng

Sumber: wartakota.tribunnews

OMTELOLET – Baru-baru ini, pacar Indra Kenz, Vanessa Khong terseret dalam kasus investasi bodong Binomo yang dijalankan kekasihnya. Perempuan cantik itu beserta ayahnya kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Usai penetapannya sebagai tersangka, ia lantas memberikan curhatan melalui media sosial Instagramnya, Minggu (10/04) lalu.

“Pernah gak kalian liat kasus seheboh ini? pemberitaan media digembar gembor, hampir setiap hari ada berita baru.total artikel udah ribuan kayaknya. dimana2 jadi pembahasan dan heboh banget melebihi kasus mega korupsi yg jumlahnya Triliunan,” tulisnya di Instagram.

“Kasus Binomo sebenarnya kasus simple, tapi di heboh2 kan. Indrakenz bikin konten binomo, orang2 ikut main binomo dan akhirnya mereka kalah dan merugi. Tapi Bos Binomonya gak ketangkap karena Bosnya WNA dan di luar negri katanya Binomo itu legal?
akhirnya Indrakenz yg di tahan, dan sekarang total Tersangkanya ada 7 orang. 3 di antaranya adalah kami yg sama sekali gak paham dan gak tau apa2 soal Binomo. kehebohan kasus Binomo indrakenz melebihi minyak goreng, kenaikan harga bbm dan berita2 heboh lainnya, udah hampir 3 bulan tapi masih tetap heboh pemberitaannya,” lanjutnya.
Sumber: pantau.com