Trending Twitter, Wulan Guritno Bersyukur

Sumber: pekanbaru.tribunnews

Baru-baru ini, artis cantik Wulan Guritno menjadi trending Topik di Twitter. Terlepas dari apa pun yang dibicarakan, Wulan Guritno akui bersyukur menjadi Trending Topik. Lantas apa yang sebenarnya membuat artis cantik itu trending topik?

Selain bersyukur karena trending topik, Wulan Guritno pun berterima kasih kepada siapa saja yang membicarakannya.
Ucapan syukur dan terima kasihnya itu diucapkan melalui sebuah unggahan fotonya yang disertakan sebagai caption di sosial media Instagram.

Sejak Senin (14/03) lalu, hingga Selasa (15/03) nama Wulan Guritno masih berada pada trending topik di Twitter teratas Indonesia.

Terpantau Selasa sore, Wulan Guritno masih berada di urutan kedua trending Twitter di bawah Yaman dengan 16,2 tweet. Sementara itu, Wulan Guritno sendiri berada di urutan kedua dengan jumlah 3,158 tweet.

Baca juga:  Trending Topik, Pro dan Kontra Aturan Pencairan JHT

Beragam tweet tentang Wulan Guritno menjadi trending topik di Twitter. Pada umumnya tweet tersebut berisi keccantikan Wulan Guritno yang tidak luntur walau sudah tak muda lagi.

“Hey kamu, kamu semua. Dari semalam dan sampai siang ini pun masih Trending di Twitter . Wew, apapun yang di bicarakan, aku bersyukur punya kalian, terima kasih. Doa terbaik juga buat kalian semua, love you all,” tulis Wulan Guritno pada caption fotonya itu.

Dalam foto itu, Wulan Guritno pakai jas putih dengan pose menyamping kamera.

Wajahnya ditolehkan ke kiri ke arah kamera hingga menampakkan bibirnya yang dibalut lipstik merah maroon. Foto tersebut lantas dibanjiri komentar netizen.

Baca juga:  Netizen Heboh, Terungkap Pesan Haru Maudy Ayunda untuk Jesse Choi

@tengkuuuuuuuu_: Atta aja kalah ama mbak. Wkwkwkwkwk keren gokil

@danamilkyway_: sukses selalu tante Wulan Guritno

@andripramiyadi: yang d bicarakan mamah wulan awet muda
@codetcarladiva: Makin tua makin cantik gaes

@wawanwiharta: Cute mbak Wulan Guritno

@giggs_61665: Artis Indonesia yang makin hari makin cantik hanya ada 2.
Sumber: pekanbaru.tribunnews