Trending Topik Twitter, Awkarin Diprank Lamaran Hingga Diduga Putus dari Gangga

Sumber: sinerginews

Beberapa waktu yang lalu, nama Awkarin bersama sang kekasihnya, Gangga menjadi trending topik di Twitter hingga membuat kegaduhan. Lantas apa yang sebenarnya terjadi?

Kejadian tersebut bermula dari cuitannya di akkun Twitter pribadinya yang menimbulka banyak tanda tanya bagi para netizen. Akibatnya muncul berbagai spekulasi dan dugaan-dugaan mengenai kandasnya hubungan asmara mereka.

“Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan” kata Awkarin dalam cuitannya.

Tak hanya itu ia juga kedapatan tengah menyinggung seseorang dan mengatakan persoalan prank lamaran, yang sayangnya tak diketahui untuk siapa sindiran tersebut.

“Ngga usah ngepost kalau dilamar, bisa jadi itu cuma prank. Ngga usah nangis kalau sudah kejadian. Salah sendiri. To***,” tulis nya dalam cuitan di Twitter.
Menjadi tanda tanya besar siapakah sosok yang tengah ia sindir, lantaran Awkarin belum memberikan klarifikasi apapun.

Baca juga:  Simak Cara Cetak Kartu BPJS Ketenagakerjaan yang Hilang melalui Aplikasi Jamsostek Mobile (JMO)

Warganet yang heboh dengan sindiran tersebut sontak saja, menduga-duga siapa orang yang dimaksud hingga menimbulkan berbagai spekulasi yang berarah pada pasangan Awkarin saat ini yaitu Gangga Kusuma.

Sebelumnya, Gangga Kusuma telah melamar Awkarin di hari ulang tahunnya pada 29 Novemer 2021 lalu.

Disaat momen pesta perayaan Ulang tahun sedang meriah-meriahnya, sontak Gangga memanfaatkan momen tersebut untuk melamar Awkarin dengan memberikan sebuah cincin di hadapan tamu undangan.

Sementara itu apabila dipantau melalui akun instagram Awkarin, tak ada kejanggalan, lantaran foto romantis mereka masih terpajang rapi dalam feed instagram pribadinya.
Sumber: sinerginews