Trending Topik Sumi dari Kanojo, Okarishimasu Mendapat Visual dan PV di Hari Ulang Tahunnya

Sumber: areatopikcom

Menjelang perilisan season 2 mendatang, Kanojo, Okarishimasu rayakan ulang tahun Sumi dengan visual karakter khusus dan PV. Untuk diketahui, Sumi berulang tahun pada 20 Maret. Dalam ulang tahunnya tersebut, ia menerima PV 40 detik yang menampilkan narasi Kazuya Kinoshita Shun Horie. Selain itu, ia pun menerima saluran suara dari Rie Takahashi yang mengisi suara Sumi.

Kabarnya, musim 2 Kanojo, Okarishimasu akan tayang pada Juli mendatang. Studio TMS Entertainmet mengnimasikan serial tersebut berdasar pada mana karya Reiji Miyajima. Selain Kanojo, Okirashimasu, kita juga dapat menyebutnya dengan judul Kanokari.

Kanojo, Okarishimasu (Rent-A-Girlfriend) berdasar pada serial manga karya Reiji Miyajima dengan judul yang sama. Serial ini memulai serialisasinya di Weekly Shonen Magazine Kodansha pada tahun 2017 hingga saat ini.

Baca juga:  Tanggapi Sindiran Netizen Tak Usah Ceramah Lagi, Ustaz Yusuf Mansur: Bismillah, Belajar Lagi, Belajar Terus

Sumi merupakan salah satu heroine yang sangat tersorot pada serial ini.

Serial Kanokari juga telah mendapat adaptasi anime yang telah tayang sebanyak 12 episode. Studio TMS Entertainment bertanggung jawab atas produksi animenya.

Yang terakhir, anime Kanojo, Okarishimasu sendiri sudah tayang pada bulan Juli 2020. Produksi untuk musim kedua juga telah terkonfirmasi akan segera tayang perdana pada tahun 2022.

Hanya saja belum ada konfirmasi mengenai musim maupun bulan untuk jadwal penayangannya.
Sumber: areatopikcom