Terungkap Kedekatan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In di Belakang Layar Drama Korea Snowdrop, Bikin Gagal Move On

Baru-baru ini JTBC merilis video pembuatan drama Korea Snowdrop episode terakhir yang memperlihatkan kedekatan Jisoo dan Jung Hae In.

Drama ini telah tamat beberapa waktu yang lalu. Meskipun demikian, video behind the scence membuat para penggemarnya masih belum bisa move on.

Snowdrop adalah drama berlatar Korea pada 1987, menceritakan kisah cinta antara Su Ho yang diperankan oleh Jung Hae In dan Young Ro yang diperankan oleh Jisoo Blackpink.

Suho yang suatu hari bergegas ke universitas wanita dengan berlumuran darah dan Young Ro seorang mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikan dan merawatnya meskipun menghadapi bahaya dan pengawasan ketat.

Snowdrop menayangkan dua episode terakhirnya pada 30 Januari, dengan episode terakhir mencapai peringkat tertinggi kedua dari keseluruhan penayangan drama.

Baca juga:  Ada yang Baru di Link BKN, PPPK Guru Heboh Ramai Mengisi, Hasilnya Mengejutkan

Di awal klip, Jisoo, Jang Seung Jo, dan Yoon Se Ah terlihat tengah mengintip rencana pelarian mereka.

Karena bayangan Jang Seung Jo menutupi kertas, para wanita dipaksa untuk mendekat bersama, membuat sutradara bercanda, mengatakan ketiganya sangat manis.

Untuk menjaga karakter, aktris dengan cepat tidak setuju dan menjelaskan situasinya.

Saat mereka melanjutkan adegan, Jang Seung Jo menggunakan walkie talkie untuk memberitahu Jung Yoo Jin untuk membawa bus ke sekolah.

Dia mengacaukan dialognya dan membuat semua orang tertawa ketika mengatakan:

“Oh, maaf. Saya menyuruhnya untuk mengirimi saya pesan ketika dia tiba.”

Jisoo menunjukkan keingintahuannya yang menggemaskan saat dia mendapat penjelasan rinci dari sutradara tentang bagaimana bom meledak di adegan mereka yang akan datang. Jung Hae In kemudian kembali ke dalam setelah syuting dan memberi tahu Jisoo bahwa dia tidak dapat menemukannya lebih awal.

Baca juga:  Atlet Dikeluarkan dari Kompetisi Internasional, Rusia Resmi Ajukan Gugatan untuk FIFA dan UEFA ke CAS

“Jika kamu keluar, kamu akan pergi dengan bus.” katanya.

Begitu mereka memfilmkan adegan ledakan, para pemain memantau pengambilan gambar.

“Wow. Seperti CG (grafik komputer).” ujar Jisoo.”Jika kamu keluar, kamu akan pergi dengan bus.” katanya.

Begitu mereka memfilmkan adegan ledakan, para pemain memantau pengambilan gambar.

“Wow. Seperti CG (grafik komputer).” ujar Jisoo.

Sumber: google foto

“Itu poni yang berombak.” jawab Hae In

Klip bonus di bagian akhir menunjukkan bagaimana para aktor dengan meriah membuat senjata dan efek suara ledakan mereka sendiri saat merekam adegan aksi mereka, membuat mereka tertawa terbahak-bahak setelah pengambilan.

Sumber:

https://kaltim.tribunnews.com/2022/02/10/kedekatan-jisoo-dan-jung-hae-in-dibelakang-layar-drama-korea-snowdrop-terungkap-bikin-gagal-move-on?page=2