Terbaru! Hadirkan Monster Lawan Geng Hawkins, Stranger Things 4 Rilis Trailer

OMTELOLET –  Stranger Things 4 menampilkan aksi geng Hawkins yang kini telah duduk di bangku SMA bersatu kembali untuk melawan monster dari dunia Upside Down di trailer terbaru.

Dalam trailer berdurasi tiga menit 30 detik itu dibuka dengan gambaran laboratorium rahasia yang hancur sehingga makhluk dari dunia Upside Down menerobos masuk ke dunia atas.

“Kamu telah merusak segalanya, penderitaanmu segera berakhir,” kata suara misterius yang diikuti dengan kilasan sesosok monster.

Trailer Stranger Things 4 kemudian menampilkan area pemakaman dengan Max (Sadie Sink) yang sedang duduk di depan pusara kakaknya, Billy Hargrove (Dacre Montgomery).

“Billy sayang, entah apa kau bisa mendengar ini. Sejak kau pergi semuanya menjadi kacau,” kata Max mengenang kematian Billy.

Momen kematian Billy juga ditampilkan dalam trailer. Kejadian itu telah mengubah nasib geng Hawkins dan orang-orang di sana. Namun, mereka berusaha untuk melanjutkan hidup.

Baca juga:  Catat 6 Strategi Berjualan Menggunakan Twitter Ini Agar Laris Manis

“Selama beberapa waktu, kami mencoba bahagia. Normal. Aku tahu itu tidak mungkin,” lanjut Max.

Terlihat kondisi geng Hawkins yang sudah tumbuh menjadi remaja. Mike (Finn Wolfhard), Dustin (Gaten Matarazzo), Lucas (Caleb McLaughlin) dan Max (Sadie Sink) masuk sekolah menengah di Hawkins.

Sementara, Eleven (Millie Bobby Brown) dan Will (Noah Schnapp) bersekolah di California.

Mereka tampak hidup normal dan melakukan kegiatan layaknya remaja SMA pada umumnya. Namun, hal itu tak berlangsung lama.

Trailer kemudian menampilkan sekelompok orang di Rusia yang sedang melakukan misi rahasia diikuti kemunculan Hopper (David Harbour) yang ternyata masih hidup.

Ia ditawan tentara Rusia dan dipaksa menuruti permintaan mereka untuk melawan Demogorgon bersama kelompok tentara ragtag.

Baca juga:  Video TikTok Muncul di FYP, Simak Tips Membuat Video Berikut

Jelang akhir trailer, geng Hawkins yang berusaha hidup normal kembali dipertemukan akibat kemunculan monster Demogorgon setengah manusia yang dapat berbicara.

Namun, mereka masih kekurangan anggota lain yang kini berada di tempat lain.

“Aku memindahkan kalian jauh dari Hawkins karena kupikir kalian akan aman. Perang akan tiba. Sayangnya teman-temanmu di Hawkins berada di pusat bahaya,” kata seorang pria asing yang menemui Eleven di kafe.

“Kekuatanku hilang,” balas Eleven.

“Entah bagaimana mengatakannya selain secara langsung. Tanpamu kami tidak bisa memenangkan perang,” kata pria asing tersebut.

Perang yang dimaksud adalah perang melawan monster dari dunia Upside Down yang berhasil menerobos masuk ke dunia atas. Keberadaannya mengancam keselamatan manusia.

Geng Hawkins termasuk Eleven menjadi satu-satunya kesempatan untuk menyelamatkan manusia. Untuk itu, mereka pun akhirnya kembali menghadapi kengerian monster dari dunia Upside Down.

Baca juga:  Review Skill Academy Pro: Solusi Raih Karir Impian

Serial Stranger Things musim keempat secara garis besar bakal menggambarkan situasi enam bulan setelah Pertempuran Starcourt yang membawa teror dan kehancuran bagi Hawkins. Hal itu membuat sekelompok sahabat berpisah untuk pertama kalinya.

Di tengah kompleksitas menjalani kehidupan sebagai murid SMP, mereka dihadapkan dengan ancaman supernatural baru dan mengerikan yang baru. Misteri tersebut dinilai bisa mengakhiri kengerian Upside Down.

Serial Stranger Things musim keempat bakal tayang menjadi dua bagian. Hal itu diumumkan Netflix pada Kamis (17/2). Stranger Things 4 volume 1 dan volume 2 akan tayang dengan jarak sekitar dua bulan.

Stranger Things 4 volume 1 tayang 27 Mei. Sedangkan Strangert Things 4 volume 2 tayang 1 Juli di Netflix.

 

 

 

Sumber:

https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20220413072350-220-784081/trailer-stranger-things-4-kehadiran-monster-baru-lawan-geng-hawkins/2