Teja Jadi Trending Topik Usai Persib Kalahkan Arema FC, Netizen: Teja Pahlawan Nasional

Sumber: gorajuara

Baru-baru ini, nama Teja Paku ALam, kiper Persib kembali menjadi sorotan warganet, terutama suporternya. Bahkan kini ia menjadi trending topik di media sosial Twitter. Hampir semua warganet memberikan pujian pada Teja. Lantas apa yang menyebabkan hal tersebut?

Apresiasi para suporter ini sangatlah beralasan. Pasalnya, Teja beberapa kali telah melakukan penyelamatan pada laga Persib melawan Arema FC pada pekan ke-30 BRI Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Rabu (9/03) malam.

Seperti diketahui, Maung Bandung menang 2-1. Arema FC unggul lebih dahulu lewat gol Jayus Hartono. Namun, striker asing Persib Bruno Cantanhende berhasil membalasnya dengan 2 gol.

Namun, ada juga warganet yang memberikan komentar soal performa kiper Arema FC Adilson Maringa yang juga tampil baik di laga itu.

Baca juga:  Heboh Potensi Gempa M 7,5 di Pasaman Barat, Ini Penjelasan BMKG

“Maringa dan Teja tampil bagus, apalagi Teja Save terakhirnya berkelas…tulis @epul_bey

@..2 kiper terbaik Liga 1 musim ini, Teja Paku Alam dan Maringa.
Selain memuji kedua pemain itu, netizen tetap mendapat porsi lebih banyak pujiannya. Salah satu aksi heroik Teja saat laga babak kedua.

Menit 57 tendangan Rafli di depan gawang masih bisa dimentahkan Teja Paku Alam.

Namun, yang lebih dahsyat adalah cuitan @v_frontline_pc “………TEJA PAHLAWAN NASIONAL”

Dengan kemenangan ini Persib berhasil menyamai poin Bali United yang berada di puncak klasemen. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 63 angka. Namun, Bali United baru memainkan 29 laga. Sedangkan, Persib sudah menyelesaikan 30 pertandingan.

Sedangkan, Arema FC harus puas berada di posisi ketiga dengan raihan 58 angka. Disusul posisi keempat ditempati Bhayangkara dengan nilai sama.
Sumber: gorajuara