Tayang Hari Ini! Intip Sinopsis Serial Moon Knight, Penuh Aksi Superhero

Serial Moon Knight akan tayang di Indonesia pada Rabu, 30 Maret 2022 melalui aplikasi streaming Disney Plus Hotstar. Moon Knight akan menambah deretan super hero yang diperkenalkan melalui serial.

Berdasar cerita di komik karangan Doug Moench dan Don Perlin, Moon Knight bercerita tentang seseorang bernama Marc Spector. Ia adalah putra seorang mantan marinir dan agen CIA yang menjadi tentara bayaran, meskipun perasaannya bertentangan tentang kekerasan dan moralitas.

Selama bekerja di Sudan, Spector terkejut ketika sesama tentara bayaran yang kejam, Raoul Bushman menyerang dan membunuh arkeolog Dr. Alraune. Setelah menyelamatkan putri dan kolega arkeolog, Marlene Alraune, Spector kemudian terluka parah karena Bushman sebelum menemukan dirinya ditarik ke makam yang baru digali untuk berlindung dan ditempatkan di depan patung dewa bulan Mesir Khonshu.

Baca juga:  Review Series Netflix: Alice In Borderland

Spector mati, tapi kemudian tiba-tiba dihidupkan kembali dan sembuh total. Dia mengklaim Khonshu ingin dia menjadi ksatria bulan alias Moon Knight. Ia kemudian menebus hidupnya dari kekerasan dengan melindungi orang dan membalas dendam.

Namun cerita di serial akan sedikit berbeda. Dalam serialnya akan menampilkan tokoh bernama Steven Grant. Ia merupakan seorang karyawan toko suvenir yang sopan, yang diganggu dengan pemadaman listrik dan ingatan akan kehidupan lain.

Steven menemukan dia memiliki gangguan identitas disosiatif dan berbagi tubuh dengan tentara bayaran Marc Spector. Awalnya Steven menganggap itu merupakan gangguan tidur. Ia terbangun di tempat yang berbeda dari lokasi awal tidurnya.

Serial Moon Knight akan berjumlah 6 episode. Serial ini dibintangi Oscar Isaac, Ethan Hawke, May Calamawy, dan Gaspard Ulliel.

Baca juga:  Intip Bocoran Video Klip Jungkook dan Charlie Puth yang Trending di Twitter

Moon Knight akan merilis episode barunya setiap Rabu dan dimula pada 30 Maret 2022. Rencananya serial Moon Knight akan mulai tayang pada pukul 14.00.

 

 

 

 

Sumber:

https://www.viva.co.id/showbiz/film/1462098-moon-knight-tayang-hari-ini-intip-dulu-sinopsisnya?page=all&utm_medium=all-page