Tayang 10 April! Intip Spoiler One Piece Chapter 1046, Raizo Memiliki Rencana Besar

OMTELOLET  One Piece chapter 1046 yang akan tayang pada 10 April 2022 ini, spoiler pertama One Piece chapter 1046 telah dirilis secara online. Kamu akan disuguhi adegan menarik pada chapter ini.

Pertama, tentu saja kelanjutan pertempuran antara Luffy dengan Kaido yang semakin seru dan tiada habis-habisnya.

Pertarungan antara Luffy dan Kaido memang sudah berlangsung dalam beberapa chapter. Namun belum juga menemukan siapa pemenangnya.

Luffy memang sudah menghadapi banyak musuh sepanjang seri, namun Kaido tampaknya menjadi musuh terkuat yang pernah ia lawan.

Kaido juga tidak akan menyerah. Dia siap untuk memaksimalkan setiap inci kekuatannya untuk mengalahkan Luffy.

Bukan itu saja yang akan jadi fokus utama pada One Piece chapter 1046 ini. Penonton juga akan diperkenalkan dengan rencana besar yang sedang disusun oleh Raizo.

Baca juga:  Review Kelas AI for Accelerating Product Management Efficiency dari Skill Academy

Rencana tersebut berkaitan dengan apa yang dikatakannya ketika Jimbei menyelamatkannya “Saya harus bergegas, atau saya akan gagal”.

Itu berkaitan dengan pemadaman api yang telah menyebar ke seluruh pulau.

Sebenarnya, informasi tentang waktu tepat perilisan chapter 1046 ini belum dapat diketahui. Meski demikian, Manga Plus telah memberikan kisi-kisinya. Manga Plus adalah situs web yang secara resmi menerjemahkan Shonen Jump untuk pemirsa barat.

Menurut Manga Plus, One Piece Chapter 1046 akan tersedia pada 10 April 2022. Bab ini akan dirilis secara bersamaan dalam berbagai bahasa. Itu artinya penggemar harus bersabar untuk menunggu perilisannya hingga akhir Minggu ini.

Biasanya, tukang spoiler asal Spanyol, Redon, belum juga memberikan update terbaru tentang waktu perilisan dan spoiler cerita dari One Piece episode 1046 ini.

Baca juga:  Simak, Ini 21 Penyakit dan Layanan Kesehatan yang Tak Ditanggung oleh BPJS Kesehatan

Hal tersebut karena Redon sudah mendapat peringatan. Ya, perusahaan penerbitan Shueisha telah memberikan ancaman terkait tindakan hukum atas spoiler One Piece.

Mereka kehilangan banyak uang setiap kali spoiler tidak tidak resmi keluar. Beberapa pembaca cenderung mengunjungi situs web resmi Manga Plus mereka.

Namun karena Redon sudah berhenti membuat spoiler tidak resmi, maka kamu mungkin akan mendapat spoiler resminya pada 8 April 2022.

 

 

 

 

Sumber:

https://www.suara.com/tekno/2022/04/07/061647/spoiler-one-piece-chapter-1046-beredar-di-dunia-maya-tayang-10-april?page=2