Tagar Tutup Holiwings Indonesia Jadi Trending Topik Twitter

Sumber: fin.co.id

OMTELOLET – Persoalan promosi Holiwings yang kontroversial itu berbuntut panjang. Bahkan, baru-baru ini massa di dunia maya meramaikan tagar #TutupHoliwingsIndonesia hinga trending topik di Twitter.

Hal itu tak lepas dari dari buntut kasus promosi Holiwings yang membawa nama ‘Muhammad’ di dalamnya. Promo minuman beralkohol untuk nama Muhammad dan Maria ini pun mendapat berbagai kecaman dari publik.

Akibat dinilai mencederai sebuah agama dan menghina nabi, perbincangan Holiwings ternyata menimbulkan sebuah seruan baru di Twitter yang menuntut penutupan Holiwings di Indonesia.

Seruan Tutup Holywings Indonesia itu menggema usai diperbincangkan netizen, Sabtu (25/06) lalu. Cuitan yang menggemakan tagar tersebut telah lebih dari 5.735 kali.

Baca juga:  Viral Ajak Murid Tari Tradisional di Kelas, Nadiem Puji Guru dari Surabaya

Kasus ini pun terus bergulir dan dibawa ke ranah hukum. Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan enam pegawai Holywings sebagai tersangka dan ditahan.

Mereka diciduk akibat diduga sebagai yang bersangkutan dari promosi minuman keras dengan membawa nama Muhammad tersebut. Penetapan tersangka tersebut dilakukan usai enam orang tersebut diperiksa.

Polisi pun telah menyita barang bukti berupa 1 unit PC komputer, 1 unit ponsel, 1 hard disk dan 1 unit laptop.
Sumber: fin.co.id