Suka Duka Pacaran Sama Aries dan Siapa yang Cocok Dengannya

Gambar oleh Darkmoon_Art dari Pixabay

Gimana sih rasanya menjalin hubungan dengan si domba jantan, Aries? Sebelum membahas tentang suka dan dukanya menjalin hubungan dengan zodiak ini, kita kenalan dulu yuk siapa sih zodiak Aries itu.

Penyandang zodiak Aries adalah mereka yang lahir pada tanggal 21 Maret sampai 19 April. Zodiak yang berada dalam urutan pertama rasi bintang ini dilambangkan dengan domba jantan. Menurut kepercayaan kuno, kambing jantan merupakan simbol kepemimpinan yang berani dan percaya diri. Selain itu, kambing jantan ini juga dikenal penuh dengan energi dan menyukai tantangan.

Sebagai zodiak yang masuk ke dalam elemen api, Aries memiliki semangat yang membara dan berdarah panas. Makannya ia juga dikenal implusif dan tidak sabaran.

Nah bagaimana sih Aries kalau sedang menjalin hubungan asmara? Berikut suka dan dukanya pacaran sama domba jantan ini.

Karakter Aries dalam Hubungan Asmara

Penuh Energi

Aries memang dikenal sebagai zodiak yang memiliki energi penuh. Unsur api dalam Aries membuatnya memiliki semangat yang membara. Jika sedang tertarik dengan suatu hal, energi postif Aries akan memancar hingga dapat dirasakan pasangannya. Hal ini akan berdampak baik bagi pasangannya karena energi positif tersebut dapat menular.

Baca juga:  5 Zodiak yang Jago Komunikasi, Kamu Salah Satunya?

Akan tetapi, ketika sedang down dan bad mood, energi negatif dari dirinya juga akan keluar. Aries akan menunjukan dengan gamblang melalui ekspresi dan tindakan. Bahkan mereka juga akan mudah tersulut amarahnya jika suasana hatinya sedang buruk.

Egois dan Keras Kepala

Gadis, Remaja, Café, Smartphone, Duka, Kesedihan
Gambar oleh Anastasia Gepp dari Pixabay

Memiliki rasa percaya diri yang tinggi terkadang membuat Aries menjadi egois dan keras kepala. Apalagi cewe Aries, mereka sangat tidak suka jika ada yang menyenggol egonya. Aries tidak sama sekali tidak peduli dengan saran orang lain yang tidak sesuai dengan dirinya.

Aries memang sangat keras kepala sehingga ia dikenal sangat teguh pendirian. Walaupun kamu sebagai pasangannya tidak akan ia hiraukan jika kamu memaksanya untuk melakukan sesuatu yang bertentangan dengan prinsipnya. Meskipun demikian, sebenarnya Aries sangat perhatian selama egonya tidak disenggol.

Suka Tantangan dan Petualangan

Menjalin hubungan dengan Aries tidak akan membuatmu merasa bosan. Aries akan mengajakmu berpetualang dengan penuh sensasi tantangan. Mereka selalu menemukan cara agar hari mereka selalu terasa menyenangkan. Berkencan dengan Aries akan membuat harimu berwarna dan berkesan. Kamu akan diajak mencoba hal-hal baru hingga kamu akan dikejutkan dengannya.

Baca juga:  Intip 5 Shio yang Hoki Banget, Bakal Banjir Cuan Sepanjang Juni 2022

Mudah Bosan

Sebenarnya Aries memiliki sifat yang mudah bosan. Makannya mereka suka berpetualang dan mencari hal-hal baru. Mereka akan menumpahkan seluruh energinya jika sedang menyukai suatu hal. Hingga intensinya akan habis dan kemudian mudah merasa bosan.

Sifat Aries yang satu ini memang cukup berbahaya ya dalam sebuah hubungan. Jika kamu memiliki kekasih seorang Aries, kamu hanya perlu bersabar saja dengan sifatnya yang satu ini. Sebab jika sedang merasa bosan Aries akan cuek dan mudah emosi. Tapi kamu tidak perlu khawatir dia akan mencari orang lain ya, soalnya Aries adalah sosok yang sangat setia.

Tidak Peduli Pendapat Orang Lain

Foto stok gratis afro, Amerika Afrika, bagus dilihat
Foto oleh cottonbro dari Pexels

Seorang Aries suka  menggeneralisasi segala hal. Mereka akan memberikan penilaian hanya dari kacamata sendiri tanpa mencoba melihat dari sudut pandang orang lain. Mereka akan mengumpulkan fakta-fakta hingga lawan bicaranya tidak dapat berkata apa-apa. Meskipun demikian, sebenarnya pendapatnya tidak selalu benar karena mereka hanya melihat dari satu sisi. Makannya untuk menjalin hubungan dengan Aries harus sabar ya dengan sifatnya yang satu ini. Kamu hanya perlu berkata sejujurnya pada mereka dengan cara yang halus ya. Soalnya Aries juga orangnya mudah tersinggung.

Baca juga:  Zodiak Bucin Ini Memiliki Kisah Percintaan yang Mulus

Nah itu dia suka dan dukanya punya pacar seorang Aries. Lalu siapa saja sih yang cocok bersanding dengan Aries ini? Berikut beberapa zodiak yang dinilai cocok dengan kepribadian Aries.

Zodiak yang Cocok dengan Aries

Gemini

Sama-sama memiliki jiwa petualang dan menyukai hal-hal baru, Aries dan Gemini akan menjadi pasangan yang penuh dengan chemistry. Sikap Aries yang tegas cocok bersanding dengan Gemini yang susah dalam mengambil keputusan.

Leo

Aries dan Leo sama-sama tahu cara membuat hubungan tetap menyenangkan dan tidak membosankan. Jika keduanya disatukan, hubungan mereka akan penuh cinta dan romantisme.

Aries

Sama-sama memiliki kesetiaan yang tinggi membuat sesama Aries sangat cocok bersanding. Keduanya akan saling berbagi energi untuk meraih mimpi mereka masing-masing.

Taurus

Meskipun pada awal hubungan mereka akan terkesan berbentrokan, akan tetapi jika mereka mampu melewati fase tersebut, mereka akan menjadi pasangan yang sangat cocok. Keduanya akan menjadi pasnagan yang saling melengkapi.

Aquarius

Aries sangat tertarik dengan  ciri khas Aquarius yang eksentrik. Mereka akan menjadi pasangan yang cocok. Aquarius mampu memberikan keyakinan sehingga Aries akan percaya padanya.

 

Sumber:

A, M. 2019. “Suka Duka yang Dijalani Ketika Berpacaran dengan Orang Berzodiak Aries”. https://uzone.id/suka-duka-yang-dijalani-ketika-berpacaran-dengan-orang-berzodiak-aries.

Priskil, Kiki Riama. 2021. “Jodoh Paling Cocok Untuk Aries”. https://www.herworld.co.id/article/2021/4/17901-Jodoh-Paling-Cocok-Untuk-Aries.

Nandy. 2021. “12 Urutan Zodiak Berdasarkan Tanggal Lahir & Rekomendasi Buku Zodiak”. https://www.gramedia.com/best-seller/urutan-zodiak/.