Sudah Tayang! Cek Sinopsis Grid Drama Korea Thriller yang Penuh Misteri

Anyong, kamu yang ngaku pecinta drama Korea bergenre thriller. Drama Korea Grid telah tayang pada 16 Februari 2022. Grid merupakan drama dengan genre thriller misteri baru dari Disney+. Drama ini berkisah tentang kelompok yang mencoba melacak seseorang yang dikenal sebagai ‘Ghost’. Setiap orang dalam kelompok memiliki alasan mereka sendiri.

Yuk, baca sinopsisnya dulu sebelum kamu nonton drama ini.

Dua puluh empat tahun yang lalu, “Ghost” menciptakan perisai yang dikenal sebagai “the Grid” untuk melindungi umat manusia dari angin matahari yang mengancam jiwa. Setelah penciptaannya, “Ghost” menghilang sampai mereka tiba-tiba muncul sebagai kaki tangan seorang pembunuh.

Seo Kang Joon berperan sebagai Kim Sae Ha, seorang karyawan Departemen Manajemen yang hanya bergabung untuk menangkap “Ghost”. Kim Ah Joong berperan sebagai Jung Sae Byuk, seorang detektif polisi di Departemen Kejahatan Kekerasan, yang secara tak terduga menyaksikan “Ghost” saat mengejar seorang pembunuh.

Baca juga:  Cek Harga Tiket dan Syarat Masuk Kebun Binatang Ragunan

Kim Sae Ha pergi ke toko serba ada di lingkungannya dan bertemu dengan tersangka pembunuhan secara kebetulan. Ia segera melaporkan pertemuan itu ke polisi. Jung Sae Byuk sedang mengejar si pembunuh ketika dia menyaksikan “Ghost” membantu si pembunuh dan kemudian menghilang.

Ini menjadi kesempatan bagi Kim Sae Ha, yang telah mencari tanpa hasil selama empat tahun untuk petunjuk tentang “Ghost”. Jung Sae Byuk juga menjadi tertarik dengan kejadian mustahil yang terjadi di depan matanya.

Meskipun mereka awalnya memiliki tujuan dan jalan yang berbeda, Kim Sae Ha dan Jung Sae Byu akhirnya bekerja sama untuk melacak Ghost. Kebenaran apa yang akan diungkap mereka?

Baca juga:  Segera Tayang! Simak Sinopsis Anime InuYasha ‘The Final Act’, Sebuah Akhir dari Perjalanan Tokoh Utama

Pemain Drama Grid

Drama ini dibintangi aktris dan aktor Korea mencakup Seo Kang Joon, Kim Ah Joong, Kim Moo Yeol, Kim Sung Kyun, dan Lee Si Young. Mengenai para pemain, penulis drama, Lee Soo Yeon mengatakan, ia sangat meyakini mereka mampu berakting dengan maksimal.

“Saya selalu merasa bahwa dia [Seo Kang Joon] sangat pandai berakting. Karakternya, Sae Ha, menyembunyikan rasa sakit di hatinya, dan bukannya diselesaikan, itu tumbuh semakin sulit dan semakin kusut seiring berjalannya waktu,” ujar Lee Soo Yeon, dikutip Soompi.

Dia melanjutkan, “Kim Ah Joong adalah seseorang yang menggabungkan kekuatan dan kerapuhan, seperti yang dibutuhkan karakternya Sae Byeok. Dia memiliki banyak konflik batin dan terguncang, tetapi dia sangat teguh dan bertahan di luar sehingga orang-orang di sekitarnya tidak menyadarinya.”

Baca juga:  5 Tips Hadapi UTBK/SNBT 2023, Pasti Lolos PTN Impian!

Tentang Lee Si Young, dia berkata, “Saya benar-benar ingin dia mengambil peran itu. Dia tidak memiliki banyak dialog, jadi saya bertanya-tanya apakah dia benar-benar ingin melakukannya, tetapi ketika saya mendengar dia telah dikonfirmasi, saya bertepuk tangan dalam hati.”

“Dia begitu baik sehingga saya tidak pernah sekalipun mempertimbangkan orang lain. Jika kita memiliki kesempatan untuk bekerja sama lagi, saya ingin membuat banyak adegan aksi yang menyegarkan untuknya. Saya telah merasakan otot-ototnya dalam kehidupan nyata,” katanya, menambahkan.

Sumber:

https://tirto.id/grid-drama-korea-sinopsis-daftar-pemain-dan-jadwal-tayang-go6W