Spoiler! Business Proposal Episode 8: Kencan Tae Mu dan Ha Ri Diganggu Min Woo

Penonton drakor Business Proposal mendapat kejutan spesial saat penayangan episode 7, Senin kemarin.

Setelah terjebak dalam perasaan yang tidak jelas, Kang Tae Mu akhirnya menyatakn perasaannya kepada Shin Ha Ri. Meski sempat ditolak karena alasan stasus soial, Ha Ri akhirnya menerima cinta Tae Mu.

Di sisi lain, pasangan Young Seo dan Seong Hun juga berakhir bahagia. Keduanya saling mengutarakan perasaan dan mulai berkencan.

Bocoran episode 8 Business Proposal memperlihatkan Tae Mu dan Ha Ri akhirnya berkencan dengan mesra. Keduanya mulai membuka diri kepada satu sama lain. Bahkan Tae Mu terlihat senang karena bisa memenuhi keinginan Ha Ri.

Namun kemesraan tersebut harus terhenti saat Min Woo, sahabat yang pernah disukai oleh Ha Ri, mulai merasa cemburu.

Baca juga:  Viral! Video Mobil Tank Rusia Gilas Mobil Sipil Ukraina

Min Woo terlihat tak suka dengan hubungan Ha Ri dan Tae Mu. Ia pun menemukan kontrak hubungan palsu yang dilakukan oleh Tae Mu dan Ha Ri.

Dalam bocoran tersebut, Min Woo memukul Tae Mu. Bukan menolong Tae Mu, Ha Ri justru melindungi Min Woo.

Apakah Ha Ri akan meninggalkan Tae Mu dan memilih Min Woo? Saksikan kelanjutan cerita Business Proposal pada hari ini, Selasa (22/3/2022) hanya di Netflix pukul 20.00 WIB.

Nonton Drakor Business Proposal di Netflix

Untuk menonton drakor Business Proposal dengan subtitle bahasa Indonesia di Netflix, pengguna wajib mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu.

Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan free trial atau coba gratis dengan durasi 30 hari. Berikut adalah cara mendaftar dan berlangganan Netflix:

  1. Buka laman Netflix melalui tautan netflix.com/id.
  2. Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month.
  3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan. Klik continue atau selanjutnya.
  4. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password.
  5. Setelah itu klik Register.
  6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.
  7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik “Start Membership” atau “Mulai Berlangganan”. Pelanggan bisa mulai menonton film atau serial favorit.
Baca juga:  Heboh, PPN Bakal Naik Jadi 11% April Nanti, Simak Lengkapnya

 

 

Sumber:

https://lifestyle.bisnis.com/read/20220322/254/1513598/spoiler-business-proposal-episode-8-kencan-tae-mu-dan-ha-ri-diganggu-min-woo