Spoiler Alert! Karakter Justice League Muncul di Akhir Musim Pertama Peacemaker

Serial Peacemaker Musim Pertama dari film The Suicide Squad baru berakhir. Tentunya, serial ini akan melanjutkan kisah ke musim kedua.

Namun selain kepastian akan berlanjut ke musim kedua, serial Peacemaker juga membuat kejutan di akhir episode musim pertamanya. Sebab, serial ini menampilkan cameo anggota Justice League.

Dalam serial ini, diperlihatkan ada siluet empat anggota Justice League yang datang usai tim Peacemaker selesai bertarung. Terlihat, ada Superman, The Flash, Aquaman, dan Wonder Woman.

Awalnya, keempat sosok tersebut tampil secara siluet, baru belakangan karakter The Flash yang diperankan Ezra Miller dan karakter Aquaman yang diperankan Jason Momoa benar-benar ditampilkan. Hal itu tentu membuat kaget banyak penonton.

Baca juga:  Inilah 4 Fakta Menarik Jinxed at First, Drama Korea Penuh Romantis Seohyun SNSD

Seperti diketahui, serial Peacemaker memang berlatar belakang semesta DCEU (DC Extended Universe). Sejumlah referensi karakter DC lain pun beberapa kali disinggung, tapi tidak ada yang pernah menyangka karakter tersebut akhirnya muncul, terlebih dari anggota Justice League.

Menurut sang sutradara James Gunn, seperti dikutip dari Rolling Stone via Polygon, Jumat (18/2/2022), ia memang agak gugup saat meminta para aktor tersebut mengulangi perannya di serial Peacemaker.

Ia sempat berpikir sutradara Aquaman James Wan akan marah, karena di serial tersebut Peacemaker mengejek Aquaman. “Saya menjelaskan Peacemaker merupakan orang bodoh yang tidak tahu apa yang dikatakannya, Jason tertawa terbahak-bahak dan setuju untuk bergabung,” tutur James.

Sementara untuk Ezra Miller, James mengaku sebenarnya tidak terlalu mengenalnya, tapi ia mendengar aktor tersebut sangat menyukai film-film garapannya.

Baca juga:  Diadaptasi dari Serial Populer AS, Simak Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Terbaru Woori The Virgin

“Saya mengetahui dari beberapa teman kalau Ezra sangat menyukai film saya, dan saya bertanya apakah dia mau datang dan melakukannya (menjadi cameo), dan dia melakukannya,” tutur James.

 

Sumber:

https://www.liputan6.com/tekno/read/4890799/spoiler-alert-ada-karakter-justice-league-di-akhir-musim-pertama-peacemaker