Fans Lee Min Ho Merapat! Ini Sinopsis Lengkap Drama Pachinko

Sumber : walipop.detik.com

Bagi penggemar lee min ho jangan sampai kelewatan karena ia akan menjalani debut dalam dunia film yang berjudul pachinko. Drama Korea Pachinko yang dibintangi Lee Min Ho tayang mulai 25 Maret 2022, kalian juga bisa membaca dulu sinopsis lengkap drama pachinko. Drama Korea Pachinko diadaptasi dari novel terlaris 2017 karangan Lee Min Jin berjudul sama, yakni Pachinko.  Drama garapan Apple TV ini akan menandai kembalinya Lee Min Ho setelah dua tahun. Sang aktor terakhir kali membintangi The King Eternal: Monarch pada 2020. Pachinko juga menandai debut Lee Min Ho di kancah internasional. 

Dalam wawancara jelang penayangan serial Pachinko, Lee Min-ho mengaku tertantang memerankan sosok Koh Han-su dalam serial ini. Ia merasa karakter tersebut lebih gelap dibandingkan karakter-karakter yang pernah ia perankan sebelumnya.

“Hansu adalah karakter yang jauh lebih gelap. Saya pikir setiap orang memiliki semacam sisi baik & jahat di dalam diri mereka,” kata Lee Min-ho kepada Variety di karpet merah premiere Pachinko, Rabu (16/3).

Baca juga:  Akibat Sakit Demam Berdarah, AM Hendropriyono Dirawat Intensif di RSPAD

“Hansu adalah karakter yang berubah dari baik menjadi buruk atau jahat. (Karakter) Itu menantang, tapi ini berbeda (dari karakter saya sebelumnya) dan baik,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Lee Min-ho juga mengaku tertarik membintangi Pachinko karena serialnya memiliki cerita yang kuat.

Sumber : voi.com

Lee Min Ho beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris berdarah Korea dalam drama Korea Pachinko. Seperti Jin Ha, yang memerankan Solomon, cucu dari karakter utama Sunja yang dikisahkan lahir di Jepang. Lee Min Ho sendiri berperan sebagai Koh Hansu, seorang makelar ikan asal Korea yang terikat dengan yakuza (atau kelompok kejahatan yang terorganisir di Jepang). Ada Minha Kim berperan sebagai Sunja di masa remaja. Sang aktris beradegan panas dengan Lee Min Ho seperti yang terlihat dalam trailer drama Korea Pachinko. Dan Youn Yuh Jung, aktris veteran yang menjadi pemeran utama Pachinko sebagai Sunja di masa tua. Youn Yuh Jung telah memulai debut akting di kancah internasional lewat film Minari. Dia memenangkan penghargaan Oscar sebagai Best Supporting Actress pada 2021.

Baca juga:  Sedang Trending di YouTube, Fabio Asher 'Rumah Singgah', Ini Lirik Lagunya

Sinopsis

Drama ini menggambarkan suasana masa Perang Dunia II. Pachinko menceritakan tentang Sunja, seorang wanita yang lahir pada tahun 1910-an dan berumur hingga 80 tahun. Sunja dan keluarganya diceritakan sedang melakukan perjalanan dari Korea Selatan menuju Jepang. Saat itu, Sunja mengalami penjajahan dari Jepang, di tanah kelahirannya, Busan. Saat Sunja masih remaja (Min-ha Kim), ia bertemu dengan Koh Hansu (Lee Min-ho).

Pria yang bekerja sebagai makelar tersebut kemudian menghamilinya. Di sisi lain, Koh Hansu ternyata sudah beristri dan hal ini membuat Sunja patah hati. Akhirnya, Sunja memilih untuk berimigrasi ke Jepang dan membesarkan anaknya bersama pria lain. Dalam drama tersebut, pachinko merupakan sebuah permainan semacam judi yang selalu dimainkan oleh keluarga Sunja. Di Osaka, keluarga Sunja memutuskan untuk bermain pachinko dan mengharapkan kebahagiaan. Namun, harapannya untuk hidup bahagia di Jepang ternyata tak terwujud. Sunja justru mengalami diskriminasi dan perundungan. Dengan jumlah delapan episode, drama Korea terbaru Lee Min Ho, Pachinko akan tayang setiap Jumat di Apple TV mulai 25 Maret hingga 29 April 2022.

Baca juga:  Heboh! Keponakan David Beckham Hidup Melarat

Demikian penjelasan tentang sinopsis lengkap drama pachinko yang bisa kalian baca sebelum melihat filmnya, saat ini pachinko sudah tayang di Apple TV dan bisa kalian tonton beberapa serialnya hingga 29 April 2022. 

Sumber :

  1. https://www.tribunnews.com/seleb/2022/03/25/sinopsis-pachinko-drama-lee-min-ho-dengan-latar-perang-dunia-ii-tayang-mulai-hari-ini-di-appletv?