Sinopsis Film Stranger Things Season 4: Mengulik Kisah Asal-Usul Kegelapan Upside Down di Hawkins

Stranger Things Season 1 hingga 3 telah berhasil menunjukkan aksi petualangan melawan kematian. Kini, Stranger Things Season 4 akan kembali hadir dengan semua warga Hawkins tentang petualangan Eleven, Will, Mike, Lucas, Dustin, dan Max di kegelapan Upside Down.

Film ini akan mengulik kisah awal asal-usul Upside Down di Hawkins. Stranger Things 4 menjadi serial yang ditunggu-tunggu di Netflix Original. Fans berharap ini bukanlah Season terakhir. Produksi dengan bijak memberikan 2 part serial dengan jarak 5 minggu.

Sinopsis Stranger Things season 4

Menyusul beberapa spoiler Twitter, season 4 dari Stranger Things secara resmi dikonfirmasi (tidak mengejutkan siapa pun) dengan trailer teaser yang menampilkan logo season 4 dicekik oleh tanaman merambat hidup dari Upside Down.

Video diakhiri dengan pesan, “kami tidak berada di Hawkins lagi.” Bisakah kita mengharapkan tirai ditarik kembali pada rahasia Upside Down?

Kemudian, pada Februari 2020, trailer kedua tiba, mengkonfirmasi pengembalian yang sangat penting.

Baca juga:  Samsung Galaxy M23 5G Rilis di Indonesia dengan Snapdragon 750G, Cek Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Hopper masih hidup! Setelah binasa di akhir musim 3, Duffer brothers telah mengkonfirmasi bahwa karakter David Harbour akan kembali.

“Ini tidak semua kabar baik bagi orang Amerika kita, dia dipenjara jauh dari rumah di gurun bersalju Kamchatka, di mana dia akan menghadapi bahaya baik manusia… dan lainnya, ” kata saudara-saudara.

‘’Sementara itu, di Amerika Serikat, horor baru mulai muncul, sesuatu yang lama terkubur, sesuatu yang menghubungkan segalanya.

“Musim 4 akan menjadi musim terbesar dan paling menakutkan, dan kami tidak sabar menunggu semua orang melihat lebih banyak. Sementara itu-berdoa untuk Amerika.”

Mei 2021 membawa trailer teaser baru, klip berdurasi satu menit melihat subjek uji di Laboratorium Nasional Hawkins dengan lembut menjalani hari mereka di ruang Pelangi yang tidak menyenangkan.

Ini adalah adegan kilas balik, dan kita bisa mendengar pernapasan Eleven yang bekerja berasal dari kamarnya. “Eleven, apakah kamu mendengarkan?” Dr. Brenner dari Matthew Modine, direktur Laboratorium satu kali, bertanya. Samar.

Baca juga:  Manga One Piece Chapter 1048 Ditunda, Adakah Spoiler? Begini Penjelasannya

Namun trailer teaser lainnya dirilis pada Agustus 2021. Eleven terlihat dengan tampilan baru dan ditahan oleh agen pemerintah bayangan dalam satu saat. Di tempat lain, Hopper tampaknya telah keluar dari penangkaran Rusia dengan cara tertentu dan membawa panas dengan penyembur api.

Teaser lain, yang satu ini terungkap di acara Netflix, mengungkapkan lokasi misterius baru: Creel House, yang digambarkan oleh Duffer Bros sebagai “lokasi super penting.”

Teaser lain (ya, yang lain), yang satu ini berjudul “Welcome in California”, menunjukkan Eleven dan Will mencoba untuk menetap di kehidupan baru mereka dan sekolah  di Golden State setelah mereka meninggalkan Hawkins bersama Ibu Will Joyce di akhir Season 3.

Dalam teaser tersebut, Eleven sedang menyusun surat kepada Mike, yang masih kembali ke Indiana, mengatakan kepadanya betapa dia menantikan untuk melihatnya selama liburan musim semi.

Baca juga:  7 Amalan Nisfu Syaban Lengkap dengan Keutamaannya

Tapi ini adalah hal yang aneh, jadi liburan musim semi tidak terlihat seperti itu diatur untuk berjalan semulus yang mereka harapkan-trailer menggoda pengejaran mobil, baku tembak, dan ledakan banyak sekali.

Netflix juga telah meluncurkan tampilan pada pemeran yang membaca tabel, video yang mengkonfirmasi beberapa nama besar akan kembali. Millie Bobby Brown (Eleven), Noah Schnapp( Will), Finn Wolfhard (Mike).

Ada pula Gaten Matarazzo (Dustin), dan Caleb McLaughlin (Lucas), Winona Ryder (Joyce), Sadie Sink (Max), Charlie Heaton (Jonathan), Natalia Dyer (Nancy) semuanya hadir, seperti yang diharapkan.

Cara Buono (Karen) dan Maya Hawke (Robin) yang mencuri musim akan kembali. Lalu ada David Harbour (Hopper) berkepala botak, mungkin baru saja bertamasya ke Rusia.

 

 

Sumber:

https://sragenupdate.pikiran-rakyat.com/entertaiment/pr-1843766177/lengkap-sinopsis-dan-jadwal-tayang-stranger-things-4-upside-down-hawkins-pemeran-spoiler-link-nonton