Sinopsis Death on the Nile, Film Misteri Pembunuhan yang Tayang di Bioskop Indonesia Mulai Hari Ini

Film Death on the Nile telah tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini. Film ini berkisah tentang pasangan yang melakukan perjalanan ke Sungai Nil menggunakan kapal pesiar. Akan tetapi, perjalanan mereka berubah karena insiden pembunuhan.

Berikut ini synopsis Death on the Nile yang dibintangi Gal Gadot. Yuk, simak sampai tuntas ya.

Death on the Nile mengisahkan Simon Doyle (Armie Hammer), pemuda tampan yang jatuh cinta dengan Jacqueline de Bellefort (Emma Mackey).

Doyle memiliki kehidupan yang kurang beruntung. Sedangkan Jacquelin berasal dari kalangan aristokrasi Prancis tapi ia jatuh miskin.

Keduanya memutuskan bertunangan dan memulai hidup baru yang sesuai dengan keinginan mereka. Bellefort lalu mengenalkan Simon kepada teman sekolahnya, Linnet Ridgeway (Gal Gadot) demi mendapatkan pekerjaan.

Baca juga:  Lakukan Aturan Minum 8 Gelas Air Saat Puasa untuk Cegah Dehidrasi

Namun, Ridgeway yang cantik dan kaya berhasil memikat Doyle yang akhirnya meninggalkan Bellefort.

Ridgeway dan Doyle kemudian memutuskan menikah dan melakukan perjalanan menyusuri Sungai Nil menggunakan kapal pesiar. Mereka pergi bersama teman-teman Ridgeway yang menyimpan banyak rahasia.

Doyle dan Ridgeway bertemu detektif terkenal bernama Hercule Poirot, yang juga sedang berlibur dan melakukan perjalanan ke Mesir.

Cerita pasangan tersebut seketika berubah saat terjadi pembunuhan yang menggemparkan. Hercule Poirot harus bertindak dalam menemukan dalang dari peristiwa tragis tersebut.

Film Death on the Nile akan menampilkan pemandangan gurun yang luas dan kemegahan piramida Giza. Film ini merupakan hasil adaptasi novel bertajuk serupa karya Agatha Christie.
Death on The Nile disutradarai Kenneth Branagh yang juga menjadi pemeran dan produser film ini.

Baca juga:  Viral! Jimin BTS Pecahkan Rekor Lagu OST ‘Our Blues’ Jadi Top Chart iTunes di 100 Wilayah

Sebelumnya, ia dikenal menyutradarai sejumlah film, seperti Henry V (1989), Love’s Labour’s Lost (2000), The Magic Flute (2006), Cinderella (2015), dan Belfast (2021).

Sementara itu, naskah ditulis Michael Green yang juga menulis naskah film lain, seperti Green Lantern: Emerald Knights (2011), Logan (2017), The Call of the Wild, dan Jungle Cruise (2021).

Kenneth Branagh mengungkapkan Death on the Nile merupakan salah satu buku Agatha Christie yang paling rumit karena mengisahkan kisah cinta tragis yang memiliki banyak sisi.

“Kisah cinta tragis yang memiliki banyak sisi glamor, tetapi sangat rapuh, berbahaya dan destruktif,” tuturnya.

“Tema inilah yang ingin kami sajikan kepada penonton di layar lebar,” ujar Kenneth Branagh dalam pernyataan yang diterima CNNIndonesia.com, Selasa (8/2).

Baca juga:  Cek 7 Rekomendasi Film Korea Seru Terbaru di Viu, Jadi Pilihan Hiburan Akhir Pekan

Death on The Nile dibintangi Tom Bateman, Kenneth Branagh, Annette Bening, Russell Brand, Ali Fazal, Dawn French, Gal Gadot, dan bintang lainnya.

 

Sumber:

https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20220208192453-220-756674/sinopsis-death-on-the-nile-misteri-pembunuhan-di-sungai-nil/2