Simak Serial Ms. Marvel Rilis Teaser Trailer dan Jadwal Tayang di Disney+

Halo, kamu para penggemar Marvel. Serial Ms. Marvel baru saja merilis teaser trailernya di Disney+ dengan memperkenalkan sosok Kamala Khan, pahlawan wanita muslim dari Jersey, Amerika Serikat.

Miniseri televisi Amerika yang bakal tayang ini dibuat oleh Bisha K. Ali yang dapat ditonton melalui layanan streaming Disney plus.

Ms. Marvel menjadi serial televisi ketujuh di Marvel Cinematic Universe (MCU) yang diproduksi oleh Marvel Studios dengan Adil El Arbi dan Bilall Fallah memimpin tim penyutradaraan.

Syuting Ms. Marvel dimulai pada awal November 2020 di Atlanta, Georgia, dan New Jersey, serta berakhir di Thailand pada Mei 2021.

Dalam teaser berdurasi 1 menit 47 detik itu, cerita dibuka dengan menampilkan sosok Kamala seorang kutu buku yang sedang membuat komik fanfiction.

Baca juga:  Kangta dan Jung Yoo Mi Dilaporkan Segera Menikah, Begini Tanggapan Agensi

Kemudian Kamala dikisahkan menemukan kekuatan supernya sendiri yang sedang berkembang dan ia mulai menggunakannya untuk melakukan hal-hal baik di Kota Jersey.

Jadwal Tayang Ms. Marvel di Disney+ Ms

Marvel dijadwalkan tayang pada 8 Juni 2022 di layanan streaming Disney Plus, dan akan terdiri dari enam episode, serta menjadi bagian dari Fase Empat MCU.

Serial ini akan berfungsi sebagai set-up untuk film The Marvels (2023), di mana Iman Vellani akan mengulangi perannya sebagai Khan bersama dengan anggota pemeran tambahan dari serial tersebut.

Siapa Ms. Marvel?

Dilansir laman Marvel Studios, ‘Ms. Marvel adalah perempuan bernama Kamala Khan, seorang remaja Muslim Amerika yang tumbuh di Jersey City.

Baca juga:  Jamin Pasokan Minyak Goreng, Mendag Himbau Masyarakat Tidak Panic Buying

Ia juga merupakan seorang gamer yang rajin dan penulis fan-fiction, Kamala adalah mega-fan Super Hero dengan imajinasi yang sangat besar, terutama dalam hal Captain Marvel.

Namun Kamala merasa bahwa dia tidak terlihat baik di rumah maupun di sekolah, sampai dia mendapatkan kekuatan super seperti pahlawan yang selalu dia hormati.

Akankah hidupnya bisa menjadi lebih baik dengan kekuatan super yang dimilikinya? Dalam serial ini, Iman Vellani berperan sebagai Kamala Khan alias Ms. Marvel.

Pemeran lainnya yang bergabung ada Aramis Knight, Saagar Shaikh, Rish Shah, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Matt Lintz, Yasmeen Fletcher, Laith Nakli, Azhar Usman, Travina Springer dan Nimra Bucha.

Baca juga:  Heboh Pengakuan Amber Heard Soal Kekerasan Johnny Depp

Episode Ms. Marvel disutradarai oleh Adil El Arbi & Bilall Fallah, Meera Menon, dan Sharmeen Obaid-Chinoy. Kevin Feige, Louis D’Esposito, Victoria Alonso, dengan Bisha K. Ali bertindak sebagai produser eksekutifnya.

Sedangkan Co-executive producer untuk serial ini adalah Sana Amanat bersama Trevor Waterson, dan Bisha K. Ali adalah penulis utamanya.

 

 

Sumber:

https://tirto.id/serial-ms-marvel-rilis-teaser-trailer-jadwal-tayang-di-disney-gpWA