Simak Profil Tangmo Nida, Aktris Thailand yang Kematiannya Misterius

Kabar yang membuat heboh publik dating dari Aktris Thailand Tangmo Nida yang meninggal dunia di usia 37 tahun setelah jasadnya ditemukan mengambang di sungai.

Kematian wanita bernama asli Tangmo Patcharaveerapong ini masih misterius karena dirasa janggal.

Tangmo Nida dinyatakan hilang setelah diduga terjatuh dari speedboat yang ditumpanginya. Tubuh Tangmo Nida yang sudah tak bernyawa ditemukan di Sungai Chao Praya, pada Sabtu (26/02/2022) setelah hilang selama 38 jam.

Setelah ditemukan, publik dibuat terkejut karena ada luka sayatan yang dalam di kaki kiri. Hal itu bisa jadi karena terkena baling-baling perahu atau disebabkan sebelum ia jatuh dan meninggal. Kasus ini pun masih diselidiki pihak kepolisian.

Baca juga:  Pemerintah Pastikan Biaya Perawatan Pasien Hepatitis Ditanggung BPJS Kesehatan

Profil Tangmo Nida

Tangmo Nida merupakan aktris yang populer di Thailand. Wanita kelahiran Bangkok, Thailand, ini pertama kali terjun ke industri hiburan saat masih remaja, tepatnya ketika duduk di bangku SMP kelas 1.

Lahir dengan nama Tangmo Patcharaveerapong, ia kemudian mengganti namanya jadi Pataratida Patcharaveerapong, lalu mengubahnya lagi dengan Nida Patcharaveerapong.

Sebelum menjadi aktris, Tangmo Nida pernah memenangkan kontes kecantikan. Ia berhasil menjadi juara keempat dalam ajang Miss Teen Thailand 2002.

Sepanjang kariernya, Tangmo Nida sudah membintangi belasan judul film dan serial. Beberapa yang terkenal adalah ‘Ghost of Mae Nak’, ‘Melody of Love’ dan ‘Bangkok Love Stories: Innocence’. Di luar akting, wanita yang memiliki anak angkat seorang putri ini juga aktif sebagai model. Ia sudah tampil di lebih dari 50 sampul majalah.

Baca juga:  Heboh, Muslimah Menikah di Gereja: Perbedaan Itu Menyatukan, Bukan Memisahkan

Tangmo Nida pernah menikah dengan aktor Patin Kumwilaisuk. Namun keduanya bercerai pada 2015.

 

Sumber:

https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-5968672/profil-tangmo-nida-aktris-thailand-yang-kematiannya-misterius