Simak, Ini 7 Lagu Indonesia yang Viral Lewat TikTok

Sumber: poskupang

Saat ini, TikTok sudah dikenal menjadi salah satu platform media sosial yang tak kalah fenomenal dibandingkan dengan media sosial laninnya. Bahkan, TikTok saat ini tak hanya menjadi platform untuk berkreasi, melainkan juga menjadi media untuk promosi. Banyak yang kemudian melakukan promosi melalui Tiktok tak terkecuali para musisi.

Banyak pula musisi Indonesia beserta lagunya viral melalui TikTok. Hal tersebut dikemas melalui perpaduan lagu Indonesia dengan para konten kreator konten jadi suatu hal yang menarik perhatian warganet. Apalagi video tersebut dikemas dengan lagu yang populer saat ini.

Pemilihan lagu untuk sebuah konten di TikTok ternyata cukup menentukan dan berperan penting dalam menyampaikan pesan dari video yang diunggah.

Berikut ini adalah beberapa lagu yang berhasil viral melalui media sosial TikTok.

Baca juga:  Bebas Unduh MP3 Sesukamu! Cek 4 Aplikasi Download Lagu Gratis selain MP3 Juice

1. To The Bone – Pamungkas

Pada tahun 2021 lalu, To The Bone dari Pamungkas merupakan salah satu lagu Indonesia yang cukup viral di TikTok. Lagu Indonesia berlanggam pop ini cukup jadi pilihan para kreator konton untuk membuat video bernuansa romantis. Bahkan, memasuki tahun 2022 sekali pun, lagu Indonesia dari Pamungkas ini masih jadi pilihan untuk menjadi backsound video romantis.

2. Menghapus Jejakmu – Noah

Menghidupkan kembali proyek Second Chance yang sempat tertinggal akibat pandemi, Noah pun langsung tancap gas untuk mempromosikan inisiasi musik terbaru mereka dengan gencar. Tidak sedikit kreator konten di TikTok memasukkan Menghapus Jejakmu sebagai backsound lagu Indonesia pilihan ke dalam karya mereka.

Baca juga:  Review Film Keluarga Cemara (2022), Begini Tanggapan Nia Ramadhani

3. It’s Only Me – Kaleb J

Salah satu lagu romantis yang banyak digandrungi warganet TikTok adalah lagu Indonesia dari Kaleb J berjudul It’s Only Me. Lagu Indonesia ini juga cukup beken di TikTok pada tahun 2021 lalu hingga awal tahun 2022 ini. Tampaknya, lagu Indonesia bernuansa melankolis memang punya penggemarnya sendiri bagi para pengguna TikTok.

4. Lantas – Juicy Luicy

Lantas dari Juicy Luicy menambah daftar lagu Indonesia yang populer di TikTok. Lagu Indonesia yang rilis pada tahun 2020 ini ternyata masih membekas di antara para penikmat musik yang juga merupakan kreator konten.

5. Andai Aku Bisa – Chrisye

Tidak hanya lagu baru Indonesia saja yang bisa populer di TikTok. Lagu Indonesia lawas seperti karya dari Chrisye pun juga bisa tetap hidup menghadirkan warna di generasi yang jauh berbeda.

Baca juga:  Trending! Tampilkan Pesona Keajaiban Pandora, Trailer Avatar: The Way of Water Resmi Rilis

6. Labirin – Tulus

Salah satu lagu yang berhasil populer lewat TikTok adalah lagu berjudul Labirin. Lagu yang dirilis di tahun 2018 ini cukup sering jadi pilihan para kreator konten sebagai backsound yang menyesuaikan dengan kisah lagunya sendiri.

7. I Love You 3000 – Stephanie Poetri

Dengan komposisi musik dan estetika yang sesuai dengan zaman, I Love You 3000 dari Stephanie Poetri berhasil menjadi salah satu lagu Indonesia yang cukup populer di TikTok.
Sumber: superliveid