Simak 7 Niche Blog Paling Menguntungkan

Sumber: pojoksuramadu

Membuat sebuah blog, tentu perlu memikirkan hal apa yang akan mengisinya. Nah, sebuah topik pembahasan dalam laman website atau blog disebut dengan Niche blog. Sebagai sebuah contoh, misalnya blog atau website kita buat niche teknologi, maka nantinya blog terebut akan berisi konten-konten seputar teknologi.

Bagi pemula, tentu saja istilah-istilah dalam blog ini akan membuat bingung. Pemilihan niche terlihat cukup sulit, karena niche yang akan menentukan banyaknya pengunjung perharinya.

Bagi kita yang masih bingung menentukan niche dalam blog, berikut ini adalah beberapa niche blog terbaik paling populer yang memiliki cukup banyak pengunjung per-harinya.

1. Niche Blog Teknologi

Niche blog teknologi menempati urutan pertama untuk kategori niche blog yang paling berpotensi mendapatkan penghasilan dari dari google adsense. Niche blog teknologi bersifat global. Artinya meskipun kamu membuat postingan dengan bahasa indonesia tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan visitor / pengunjung dari luar negri.

Baca juga:  Review Kelas AI for Accelerating Product Management Efficiency dari Skill Academy

2. Niche Blog Berita

Niche blog news atau yang lebih dikenal dengan blog berita memiliki tugas untuk memberikan informasi kepada publik / masyarakat melalui tulisan berita yang menginformasikan suatu kejadian. Niche blog news ini termasuk pada kategori blog yang paling mudah mendatangkan pengunjung dari berbagai sumber reflink.

3. Niche Blog Wisata

Wisata atau travelling merupakan blog yang paling fenomena dan juga tidak kalah potensinya bila dibandingkan dengan dua niche blog yang sudah kami paparkan diatas.

Untuk soal potensi penghasilan dari google adsense cukup lumayan besar jika melihat dari nilai CPC yang dihasilkan oleh blog niche wisata. Biasanya nilai cpc (harga iklan adsense 1x klik) mulai dari 700 rupiah, hingga 46RB dalam 1x kliknya.

Baca juga:  Cek 5 Drama Korea Terbaru Tayang Mei 2022, Penuh Genre Menarik dan Bintang Populer

4. Niche Blog Game

Melihat perkembangan game di dunia khususnya indonesia memiliki tingkat perkembangan yang signifikan dari tahun ke tahun. Banyaknya minat seorang menjadi gamers membuat niche blog game ini memiliki pencarian yang tinggi dan berpotensi untuk mendapatkan penghasilan.

5. Niche Blog Marketing dan Bisnis

Niche blog Marketing dan bisnis saat ini berkembang lebih cepat. Terlebih setelah pasar global masuk ke indonesia yang diiringi oleh perkembangan online shop yang mulai banyak menggunakanya.

6. Niche Blog Otomotif

Otomotif atau modifikasi menjadi karya unik dan juga kekayaan tersendiri bagi pemiliknya. Sebut saja contohnya memodifikasi kendaraan seperti sepeda motor dan juga mobil yang saat ini menjadi trend dikalangan millennials.

Baca juga:  Cek Link MangaPlus yang Diburu Fans Manga Boruto, One Piece hingga Jujutsu Kaisen

7. Niche Kecantinkan dan Kesehatan

Berbagai aneka produk kesehatan yang dijual secara online membutuhkan review yang baik dan positif untuk bisa mendapatkan banyak orderan. Dengan memiliki blog niche kesehatan akan membuat anda leluasa untuk mereview produk anda sendiri dengan ulasan yang positif.
Sumber: pojoksuramadu