Simak 6 Rekomendasi Anime Lucu Populer, Cocok Ditonton Saat Santai

Sumber: google foto

OMTELOLET – Cukup banyak orang menjadikan anime sebagai tontonan favoritnya. Tak saja anak-anak, bahkan orang dewasa sekalipun banyak yang juga menggemari anime.

Sama halnya film, anime juga terdiri atas berbagai jenis. Sehingga, penonton bisa memilih menonton anime yang sesuai dengan suasana hatinya. Saat sedih atau lelah, orang-orang akan mencari rekomendasi anime lucu untuk ditonton.

Ya, anime lucu memang bisa jadi alternatif tontonan yang menghibur. Pasalnya, ada banyak sekali anime genre komedi dengan cerita konyol mengundang tawa.

Namun tak saja mengandalkan adegan konyol, berbagai rekomendasi anime lucu juga punya cerita yang seru dan menarik untuk diikuti. Penasaran, apa saja judul anime yang punya cerita seru sekaligus lucu?

Langsung saja, berikut ulasan daftar rekomendasi anime lucu dengan cerita seru yang bakal mengundang tawa.

1. ONE PUNCH MAN

ONE PUNCH MAN jadi rekomendasi anime lucu pertama yang tidak boleh kalian lewatkan. Anime ini sebenarnya sudah cukup populer dan terkenal berkat cerita serta karakternya yang konyol. Karakter utama di anime ini adalah seorang super hero bernama Saitama.

Baca juga:  8 Tips Menyiapkan Diri Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Dikisahkan Saitama seorang super hero yang bertekad untuk menjadi kuat agar bisa menumpas semua penjahat di dunia. Untuk itu, Saitama terus berlatih agar menjadi yang terkuat. Saking kerasnya latihan yang dia jalani, sampai-sampai kepala Saitama menjadi botak.

Namun, hasil tak mengkhianati usaha. Saitama berhasil jadi super hero terkuat. Bahkan saking kuatnya, Saitama selalu berhasil mengalahkan musuhnya dalam satu kali pukulan. Tetapi bagi Saitama menjadi kuat ternyata justru membosankan. Dari sanalah kekonyolan demi kekonyolan kemudian terjadi.

                          Sumber: google foto

2. GINTAMA

Rekomendasi anime lucu kedua juga masih mengusung tema fantasi dengan tokoh superhero. Anime ini berjudul GINTAMA. Walaupun kental dengan nuansa fantasi, GINTAMA menghadirkan kritik sosial dalam setiap ceritanya.

Kelucuan di anime Gintama berasal dari interaksi ketiga tokohnya yang kocak-kocak. Pertama, Kigura yaitu seorang yang kuat tapi punya sifat rakus. Kedua, Gintoki punya sifat perhatian. Dan ketiga, Sjinpachi seorang samurai yang cenderung cinta damai.

Gintoki dan Kagura punya sifat yang berlawanan. Hari-hari mereka berdua dipenuhi dengan pertikaian kecil yang kerap kali konyol. Di sini kemudian Shinpachi selalu berperan jadi penengah di antara mereka berdua.

                       Sumber: google foto

3. HORIMIYA

Selanjutnya untuk rekomendasi anime lucu ada anime berjudul HORIMIYA. Anime komedi yang satu ini mempunyai tokoh utama seorang gadis bernama Hori. Sekilas, Hori mempunyai kehidupan layaknya siswa sekolah biasa. Tetapi saat di rumah, Hori melakukan semua pekerjaan rumah seorang diri.

Baca juga:  Review Bimbel IELTS English Academy, Terbaik & Terpercaya!

Suatu hari, Hori bertemu dengan seorang laki-laki bertato yang datang mengantar adiknya. Hori awalnya tak mengenali laki-laki tersebut. Sampai akhirnya dia tahu, bahwa laki-laki itu adalah teman sekelasnya yang bernama Miyamura.

Bermula dari kejadian itu, Hori dan Miyamura yang sama-sama menyimpan rahasia kemudian malah jadi dekat. Kelucuan demi kelucuan juga terjadi. Mereka juga berteman dan mulai berbagi rahasia satu sama lain.

                        Sumber: google foto

4. MONTHLY GIRLS NOZAKI

Jika kalian mencari rekomendasi anime lucu sekaligus romantis, maka MONTHLY GIRLS NOZAKI bisa jadi jawabannya. Pasalnya, anime yang satu ini tak murni bergenre komedi. Ada unsur romantis di setiap ceritanya.

MONTHLY GIRLS NOZAKI bercerita tentang Chiyo Sakura yang memendam perasaan pada Umetaro Nozaki. Chiyo sudah berkeinginan untuk mengungkapkan perasaannya, tapi selalu saja batal dilakukan.

Hingga akhirnya, Chiyo dan Umetaro menjadi rekanan kerja di kantor. Chiyo menganggap ini sebagai kesempatan untuk lebih dekat dengan Umetaro. Alhasil, berbagai usaha dilakukan Chiyo untuk mendekati Umetaro. Usaha yang tak jarang lucu dan konyol sehingga mengundang gelak tawa.

Baca juga:  Inilah Sinopsis Roppongi Class (2022) yang Di-remake Jepang dari Drakor Itaewon Class
                         Sumber: google foto

5. SK8 THE INFINITY

Rekomendasi anime lucu berikutnya yaitu SK8 THE INFINITY. Anime ini punya cerita yang lucu sekaligus unik. Dikisahkan, sekelompok pemain skateboard yang mengikuti kompetisi. Namun bukan kompetisi skateboard biasa, ajang kompetisi kali ini terbilang berbahaya. Perlombaan dilakukan di lintasan berliku dan berbahaya.

Sial bagi Langa, seorang anak yang baru pindah dari Kanada. Langa yang belum pernah bermain skateboard, tiba-tiba saja harus ikut serta dalam pertandingan berbahaya tersebut. Berhasilkah Langa di pertandingan tersebut? Langsung saja tonton dan buktikan keseruannya.

                          Sumber: google foto

6. TOKYO REVENGERS

TOKYO REVENGERS jadi salah satu anime yang populer belakangan ini. Anime ini bercerita tentang persahabatan dam sebuah kelompok geng motor anak sekolah. TOKYO REVENGERS mempunyai cerita yang lucu dan cukup realistis.

Kelucuan bisa ditemukan di hampir setiap adegannya. Interaksi antara anggota geng terasa sangat realistis. Candaan dan celetukan guyonan yang dilontarkan setiap karakter sangat pas mirip dengan realita anak tongkrongan pada umumnya.

Setiap karakter yang digambarkan secara sangar tapi punya kepribadian unik juga jadi alasan tersendiri mengapa TOKYO REVENGERS layak masuk dalam daftar rekomendasi anime lucu wajib ditonton.

                    Sumber: google foto

Itulah di antaranya sederet rekomendasi anime lucu yang bisa kamu tonton.

 

 

 

 

 

Sumber:

https://www.kapanlagi.com/korea/6-rekomendasi-anime-lucu-menghibur-cocok-ditonton-saat-santai-bakal-mengocok-perut-f7b26e.html